Chapter 24.

437 37 5
                                    


BIG HIT ENTERTAINMENT.

15.30.

Tampak beberapa orang berpakaian rapi memasuki ruangan rapat dikantor tersebut dengan membawa beberapa berkas yang sepertinya cukup penting.

Tampak beberapa orang berpakaian rapi memasuki ruangan rapat dikantor tersebut dengan membawa beberapa berkas yang sepertinya cukup penting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bang Pd nim yang sudah berada didalam tampak menyapa satu persatu orang tersebut dengan ramah.

" Selamat siang semuanya.terima kasih telah menerima panggilan mendadak dari saya " ucap Bang Shi hyuk PD nim

" Karena semua sudah berkumpul disini.saya akan memulai rapat ini sekarang.

" Seperti yang kalian dengar akhir akhir ini terjadi beberapa masalah terhadap keselamatan salah satu anggota boygroup kami sehingg kami dengan terpaksa menunda perilisan album terbaru mereka " ucap Bang shi hyuk PD nim menjelaskan.

" Untuk itu saya memanggil kalian semua kesini untuk membahas lebih lanjut tentang masalah comeback full album mereka yang sebelum nya  telah terencana jauh jauh hari ."

" Sebelum kita mulai saya akan membagikan beberapa proposal tentang hal yang akan kita bahas hari ini ".

" Tolong bagikan ke mereka semua " perintah Bang PD nik kepada manajer yang berada disampingya.

" Baik sajangnim ".

" Seperti yang kalian liat di dalam lembaran tersebut terdapat penurunan yang cukup drastis di quartal pertama tahun ini akibat ditunda nya comeback BTS sebanyak 2 kali jadi saya harap dikurtal ketiga dan keempat ini kita bisa mengembalikan semua nya seperti semula ".

" Kita harus membuat sesuatu yang baru dan dapat menarik perhatian baik bagi fans mereka atau orang lain yang bukan fans BTS hingga orang akan merasa tertarik untuk menyaksikan penampilan baru mereka dan menunggu nunggu " ucap  pendapat salah satu pejabat disana.

" Saya setuju dengan ucapan anda  ".

" Menarik minat dan perhatian orang merupakan hal yang penting untuk memperbaiki kondisi kita sekarang ".

" Untuk konsep dan yang lain yang sudah diputuskan sebelumnya kita tidak perlu merubahnya.kita hanya perlu menambahkan beberapa bagian yang dirasa kurang ".

Setelah melakukan berbagai diskusi panjang kurang lebih hampir 3 jam akhirnya rapat sore itu pun berakhir.

" Saya menyetujui saran kalian semua.jadi saya harap kalian bisa menyelasaikan laporan itu sebaik mungkin dan secepatnya menyerahkan kepada saya ".

" Baik ".

Setelah mengatakan itu tak lam manajer Bang shi hyuk yang berdiri disamping nya.membisikan sesuatu yang membuat Bang shi hyuk hanya memberi anggukan sebagai tanda mengerti dan memberikan perintah kepada manajer nya.

" Antar mereka keruangan saya " ujar bang shi hyuk PD nim.

" Baik.saya akan mengakhiri rapat kali ini .terima kasih atas kerja keras kalian semua.kalau begitu saya akan keluar sekarang karena seseorang telah menunggu diruangan saya " ucap Pd nim.

 BODYGUARD.( BTSVELVET )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang