All Red Velvet
1
. Kim Joohyun - Irene
karakter :
🌹keahlian dikelompok sangat ahli dalam menyusun strategi ,ahli dalam bela diri dan sangat jago dalam melihat keadaan atau situasi disekitar.
🌹memiliki feeling atau insting yang sangat tajam terhadap keadaan sekitar dan hal apa yang akan terjadi setelahnya.
🌹tidak terlalu suka dengan orang yang suka ikut campur dalam urusan pribadi mereka.
🌹kakak tertua yang sangat peduli dan sangat menyayangi adik adiknya.
🌹merupakan seorang pemimpin disetiap misi yang dilaksanakan.
🌹gadis yang sangat cantik dan pintar dalam mengatasi sesuatu dan selalu bersikap dewasa.
🌹sangat cerewet dan memiliki sifat yang sangat hangat terhadap anggota keluargannya.
🌹orang yang sangat pemalu dan sangat dingin terhadap orang yang belum pernah diatemui.
🌹sangat perhatian terhadap keluarganya dan merupakan pribadi yang hangat.
🌹memiliki sifat yang tertutup.
🌹orang yang paling tidak banyak bicara ketika melaksankan tugas dan orang yang sangat tegas dalam memutuskan kan sesuatu.
🌹tidak terlalu suka dengan cowok yang suka mencari cari perhatian dan kesempatan dihadapan orang banyak.
🌹memiliki tatapan mata yang sangat tajam.2. Kim Seulgi - Seulgi
Karakter :
🌹keahlian di kelompok memanipulasi lawan , memegang berbagai macam senjata dan menyamar dalam menipu lawam.
🌹kakak tertua kedua dan paling dewasa
🌹sangat pandai dalam bidang olahraga.
🌹sangat jago dalam berbagai macam bela diri serta sudah menguasai sabuk hitam.
🌹sangat tomboy dan cuek terhadap sekitar
🌹memiliki senyum yang sangat manis dan lucu serta imut secara bersamaan.
🌹sangat kharismatik ketika sedang memegang dan bermain dengan senjata tajam.
🌹memiliki sikap agak sekitar
🌹sangat irit bicara dan orang yang sangat dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.( BTSVELVET )
AcciónAnggota boyband terkenal BTS akhir akhir ini sering mendapatkan terror dan surat ancaman yang membuat anggota tidak nyaman.sehingga agensi memutuskan menyewa seorang bodyguard untuk melindungi anggota BTS.dan mengharuskan mereka tinggal disatu atap...