Chapter 14.

616 51 0
                                    

💦💦💦

Setelah selesai berbicara dengan manajer hyung semua orang yang tadi berkumpul langsung pergi menuju kamar mereka masing masing.

Sedangkan manajer memilih sibuk dengan tab yang berada digenggamannya sambil menunggu yang lain.

P.M 18.00

Setelah merasa bersih dan menggantian pakaian mereka cukup rapi.kelima gadis itu pun turun untuk menemui manajer BTS yang ingin berbicara dengan mereka berlima.
Saat sudah berada dihadapan manajer BTS,seulgi mencoba untuk menyapa.

" Anyyeong,kami disini " ucap seulgi.

Tapi tidak ada sahutan dari manajer tersebut yang tampak fokus dengan tab yang ada didepannya.hingga kelima gadis itu hanya saling melirik dengan jengah.

" Kami disini " ucap joy agak keras.

Setelah mendengar ucapan keras dari joy.manajer langsung sadar dan langsung mengangkat kepalanya.

'' Ah maaf,saya tidak dengar.sekarang duduklah " ucap manajer sambil memperbaiki letak duduknya.

" Baiklah ".

" Karena saya tidak suka bertele tele saya akan to the point aja.Apa yang ingin anda bicarakan dengan kami ??tanya wendy to the point dengan ekspresi datar andalannya.

" Ahh baiklah " ujar manajer sambil mengembuskan nafasnya pelan.

" Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada kalian berlima atas nama member BTS,saya pribadi dan untuk yang lain karena telah berpikiran yang buruk dan tidak tidak terhadap kalian " ujarnya tulus.

" Tidak masalah,itu sudah sering terjadi .jadi kami sudah terbiasa dengan itu semua " jawab irene .

" Semua orang yang selalu bekerja dengan kami atau tidak mengenal kami dengan baik mereka akan bersikap atau berpikiran seperti itu saat melihat kami.tapi kami cukup kebal untuk hal hal seperti itu.jadi kalian tidak perlu khawatir tentang itu " ujar wendy.

Manajer yang mendengar ucapan itu cukup tertegun hingga hanya bisa mengganggukan kepala nya sebagai jawaban.

" Tapi apakah kalian sanggup dengan pekerjaan baru kalian sekarang ini??tanya nya.

" Ini bukanlah pekerjaan yang sulit dibandingkan pekerjaan kita sebelumnya " jawab yeri pelan.

" Apa pekerjaan kalian sebelumnya kalau saya boleh tau ??tanya Manajer penasaran .

" Anda tidak perlu tau " ujar joy cepat sebelum manajernim melanjutkan ucapannya.

Merasa mendapat tatapan yang cukup menusuk dari gadis itu membuat manajernim sedikit kikuk dan gugup bersamaan.hingga tidak berani menatap mata gadis itu.

" Ah maaf " jawabanya.

" Bang PD nim ingin bertemu dengan kalian secara pribadi dan ingin mengajak makan malam bersama sebagai ucapan terima kasih.apakah kalian bisa " tanya manajernim.

" Maaf kami tidak bisa menerima tawaran tersebut,dan ucapkan permintaan maaf kami kepada Bang PD nim " ujar irene.

" Tugas kami disini hanya melindungi member BTS selama 24 jam.selain itu kami tidak akan menerima nya baik secara pribadi atau apapun kecuali itu untuk menjaga keamaanan member BTS "ujar seulgi.

" Dan untuk ucapan terima kasih dari Bang PD nim kami menerima nya dan tolong untuk ingatkan,kami tidak perlu dengan hal hal seperti itu " ujar wendy.

Manajernim yang tidak bisa berkata kata hanya bisa diam membisu.mendengar perkataan para gadis itu yang menurutnya tidak seburuk seperti yang dia pikirkan.

 BODYGUARD.( BTSVELVET )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang