Chapter 29.

337 36 4
                                    

----

" Aku sudah mengirimkan lokasi tempat makan nya hyung ." Ucap jungkook.

" Baiklah ."

" Kita ke alamat ini pak ya ."

" Siapp,laksanakan ."

" Yess .'

" Noona tidak keberatan kan kalau kita mampir makan malam dulu ?" Tanya jinhyuk ragu ragu.

" Ya,terserah kalian ."

" Gomawo noona ."

Member BTS yang mendengar itu tampak kegirangan.

" Apa yang kau lakukan yerima ?" Tanya seulgi dengan tatapan penuh selidik.

" Bukan apa apa ." Jawabnya.

" Kuharap kau tidak berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari eonni,yerima." Ucap seulgi lagi.

" Hemm..itu tidak akan terjadi  " ucap yeri sambil menutup tab ditangan nya dan menghela nafas panjang.

" Maaf eonni ." Ucap yeri dalam hati dengan perasaan bersalah.

" Baguslah ." Gumam seulgi pelan dan mengalihkan pandangan nya kearah jendela.

" Kita sudah sampai ."

Karena jungkook sangat ingin makan makanan china.jungkook memilih salah satu restoran china yang sangat terkenal dan letak nya tidak jauh dari apartement mereka berada.

" Ini dia tempatnya ."

" Tidak buruk ." Ucap jhope.

" Mari kita masuk ." Ajak namjoo.

" Kalian pergilah duluan,aku haru mengangkat panggilan ." Ucap yeri kepada yang lain.

" Baiklah yerim-ssi ." Ucap namjoo.

" Jangan terlalu lama diluar ." Ucap seulgi.

" Aku mengerti ."

----

" Kita duduk disana saja ." Ajak taehyung.

'' Haruskah kita pesan sekarang ?" Tanya jimin.

" Tunggulah,yerim-ssi kembali ." Ucap seokjin.

" Ya ."

" Itu dia ." Tunjuk jungkook kearah yeri yang baru masuk dan tengah celinga celinguk mencari keberadaan mereka.

" Disini yerim-ssi ." Ucap jinhyuk agak keras.

Yeri yang menyadari teriakan pria itu bergegas berjalan kearah mereka.

" Maaf,menunggu lama ."

" Tidak juga ."

" Duduklah disamping jungkook,yerim-ssi ." Ucap jinhyuk.

" Ya ." Jawab yeri tanpa melirik kearah jungkook.

Jungkook yang menyadari itu segera menggeser tempat duduknya.

" Kalau begitu kita pesan sekarang ." Ucap suga.

" Apa yang harus kita pesan ?" Tanya jungkook.

" Bagaimana dengan hotpot dan dumplings ." Jawab taehyung.

" Kedengaran nya bagus ."

" Kalau begitu kami pesan itu aja ." Ucap seokjin kepada pelayan disana.

" Apa kalian setuju dengan menu tadi atau kalian mengingkan yang lainn." Tanya jhope.

" Tidak perlu,kami ikut kalian semua saja ." Ucap seulgi.

" Permisi saya punya tambahan tolong 2 gelas bir ukuran besar.terima kasih ." Ucap yeri yang langsung mendapat tatapan dari para pria disana.

 BODYGUARD.( BTSVELVET )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang