Chapter 17 🐇

665 45 0
                                    

■■■

Irene yang tengah berjalan menuju kamar yeri untuk mengecek kondisi nya.

Tok tok tok.

" Yerima " ucap irene dengan masih mengetok kamar yeri.

Merasa tak ada jawaban irene  memilih langsung masuk kekamar yeri yang tampak sepi dan orang yang tengah dicari nya tidak ada didalam dengan kondisi kasur yang telah dirapikan.

" Kemana dia " ucap irene bingung.

Tak lama terdengar suara dari belakang nya.

" Eonni disini " ucap yeri yang baru saja keluar dari kamar mandi.

" Kamu dari mana eonni dari tadi memanggil kamu tapi tidak ada sahutan " ucap irene .

" Darisana " ucap yeri sambil menujuk kearah kamar mandi.

" Bagaimana kondisi mu sekarang yerim ??tanya irene.

" Sudah lebih baik eonni setelah istirahat " jawab yeri.

" Syukurlah " ucap irene.

" Kenapa eonni pagi pagi kesini?tanya yeri.

" Eonni hanya mau memeriksa kondisi mu tadi malam eonni lupa untuk mengecek jadi baru pagi ini " ucap irene.

" Gwaenchana " ucap yeri.

" Kalau begitu eonni akan turun untuk membantu wendy membuat sarapan " ucap irene.

" Kalau sudah selesai langsung turunlah kebawah.eonni tau pasti kamu lapar karena dari tadi malam kamu belum makan akibat suntikan itu " lanjutnya dan langsung jalan keluar.

" Hemm " ucap yeri dengan ekspresi memelas sambil memegang perutnya.

Setelah irene eonni keluar,yeri langsung berjalan menuju walk in closet yang ada dikamar nya untuk memilih baju yang menurutnya nyaman untuk dipakai.

----

Wendy yang tampak sibuk berkutat dengan peralatan dapur terkejut akan kehadiran irene eonni disini dan melihat lihat bahan bahan yang telah disiapkan wendy diatas meja untuk dimasak.

" Eonni " ucap wendy.

" Apa yang akan kamu masak wendy~ah ??" Tanyanya.

" Oh!aku akan memasak nasi goreng kimchi dan telur dadar eonni"jawabnya.

" Biar eonni bantu " ucap irene.

" Baiklah jika eonni tidak keberatan " ucapnya dengan senyuman.

" Tidak sama sekali ".

" Eonni bagaimana kondisi yerim??tanya wendy tanpa menoleh ke irene.

" Sudah lebih baik dari sebelumnya " jawab irene.

" Syukurlah ".

" Haruskah kita buatkan yerim bubur eonni,bukankah bubur bagus untuk orang sakit " ucap wendy.

" Tapi apakah dia akan suka wendya,yerim sangat benci dengan makanan itu " ucap irene

" Kita buatkan saja eonni urusan dia tidak mau belakangan,tapi low dia gk mau kita harus memaksanya demi kebaikan dia " ucap wendy dengan serius.

" Baiklah,kalau begitu eonni akan menyiapkan bahan nya dan kita akan buat bersama setelah ini selesai " ucap irene.

" Hemm ".

Wendy yang masih sibuk memotong motong bahan bahan untuk membuat nasi goreng dan telur dadar sedangkan irene tengah pergi ke ruang penyimpanan untuk mengambil bahan untuk bubur yang tidak ada dikulkas.

 BODYGUARD.( BTSVELVET )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang