Jungkook dan yeri yang sama sama baru mau melewati halte bus tiba tiba terhenti ketika melihat keributan yang terjadi didepan nya.walaupun mereka berdiri cukup jauh masing masing.
Karena rasa penasaran yang besar mereka mulai melangkah mendekat, dengan jungkook yang berjalan kaki sedangkan yeri yang menuntun sepedanya.yeri yang tidak mau terlalu dekat memilih berdiri agak jauh.ternyata keributan itu terjadi karena pasangan yang tengah bercekcok dengan selingkuhannya.
Wow sangat seru kayaknya ucap jungkook senang.
Menyebalkan,kira ada apa.kenapa harus dipinggir jalan buat rame aja ucap yeri mendumel.
Tidak jauh dari tempat tersebut,terdapat halte bus yang mulai sepi dan tidak banyak orang berlalu lalang.tiba tiba terdengar seseorang minta tolong sambil menahan tas nya agar tidak diambil.
Yeri yang tengah melepas kedua earphone nya kaget mendengar teriakan pencuri pencuri..dia mencuri tas saya tolong saya.
Saat pencuri itu berlari lewat tepat didepannya,yeri pun bergegas menjatuhakan sepedannya dan dengan sengaja dia memasang ancang ancang kaki untuk menjegal kaki pencuri itu hingga tersandung dan terjatuh.
Pencuri tersebut langsung menengok kebelakang dan memasang wajah kesal dan marah.tapi yang ditatap hanya memasang wajah santai seperti tidak terjadi apa apa dan dengan santainnya berkata i am sorry sambil mendecih dan memasang ekspresi dingin.
Pencuri yang mulai tersulut emosinya langsung bergegas berdiri dan menyerang si yeri. yeri yang sudah tau bahwa pencuri akan menyerang dirinya hanya menampilkan senyum,karena baginya adalah hal yang sangat mudah.
Tau bahwa pencuri dalam keadaan lengah,yeri berusaha mengambil tas yang ada di jalan tempat pencuri tadi jatuh.tepat saat yeri akan mengambil tas itu tiba tiba dia mendapat serangan mendadak berupa tendangan pada punggungnya yang membuat yeri jatuh tersungkur ke tanah dan meringis kesakitan.
Yeri yang sudah mulai kesal hanya mengepalkan tangan nya dengan kuat dan mengeluarkan senyum smirk yang sangat menakutkan.dan jangan lupakan tatapan mata yang tajam.
Namun dengan cepat yeri bangkit berdiri dan membalikan keadaan dengan mulai melawan balik pencuri dengan melayangkan tendangan kepada si pelaku tepat didepan wajahnya,hingga mengeluarkan darah dari sudut bibirnya.bukan yeri namanya jika tidak bisa melumpuhkan satu lawan yang bahkan tidak sebanding dengannya.
Akibat perkelahian itu mereka menjadi pusat perhtiaan dan tontonan orang disekitar dan orang orang mulai melupakan perkelahian pasangan tadi,karena menurutnya ini lebih seru.termasuk jungkook yang melebarkan kedua mulutnya meliahat aksi tersebut.
" Apakah kamu pengecut,hanya berani melawan perempuan saja"kata yeri mendecih.
" Tutup mulut itu brengsek "kata si pencuri marah.
Yeri pun hanya membalas dengan senyuman meremehkan kepada ! tersebut.
Si pencuri yang mulai tersulut emosinya pun langsung melayangkan perlawanan hingga perkelahian terjadi beberapa kali.Orang orang yang berada disekitar mereka merasa takut dan memilih menjaga jarak agak jauh tapi tidak dengan beberapa orang yang tidak mau ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan hp mereka.
Si pencuri berniat membalas yeri dengan memukul tepat di wajah yeri,namun dengan gerakan cepat yeri berhasil menghindar dari pukulan lawan.
Yeri yang tidak mau kalah pun langsung mengambil tangan lawan dan menarik tangan si pencuri itu kebelakang dan memelintir tangan itu hingga terdengar bunyi atau suara seperti tulang patah.sipencuri pun langsung berteriak kesakitan dengan sangat keras.AARRRGGHHHH....!!
Orang orang yang berada disekitar situpun berteriak ketakutan dan ikut menjerit ketika mendengar suara kesakitan si pencuri tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.( BTSVELVET )
AçãoAnggota boyband terkenal BTS akhir akhir ini sering mendapatkan terror dan surat ancaman yang membuat anggota tidak nyaman.sehingga agensi memutuskan menyewa seorang bodyguard untuk melindungi anggota BTS.dan mengharuskan mereka tinggal disatu atap...