Chapter 27.

439 42 14
                                    

------ 💜💚💛💙💗 ----

Member BTS yang baru saja menyelesaikan pemotretan sebuah brand pakaian yang berlangsung cukup lama membuat ketujuh pria itu terlihat kelelahan saat sudah berada didalam mobil yang akan membawa mereka kembali ke apartement mereka berada.

" Tubuh ku sangat lelah..aku ingin segera berendam di bathtub baru ku " ucap jhope saat membuka pintu apartement.

" Aku juga hyung ."

" Akhirnya sampai juga " ucap jungkook.

" Letakan sepatu mu dengan rapi kookie ah " ucap seokjin mengingatkan.

" Aku mengerti hyung ."

" Baguslah ."

" Kalau begitu kami akan keatas terlebih dahulu ." Ucap irene.

" Okee noona ." Sahut jungkook cepat.

" Jika kalian membutuhkan sesuatu atau terjadi sesuatu segera panggil kami " ucap seulgi.

" Baiklah ."

" Siapa yang akan memasak makan malam hari ini ? Tanya suga.

Seketika semua orang kompak menunjuk kearah seokjin yang baru saja meletakkan sepatu nya di rak.

" Hyung tidak akan memasak hari ini.kalian lebih baik delivery saja ." Ucap seokjin dan berlalu pergi.

" Baiklah,kalau begitu biar aku yang memesankan " ucap jinhyuk.

" Gomawo hyung ."

" Gomawo jinhyuk-ah ."

" Kau sudah bekerja keras hari ini jinhyuk-ah " ucap suga.

" Sama sekali tidak.para wanita itu yang sangat bekerja keras hari ini mereka harus bolak balik dari satu tempat ketempat lain dan berlari kesana kemari untuk mengecek keadaan sekitar dan kita semua agar tetap aman ." Ucap jinhyuk menjelaskan.

" Benar..selama tadi acara berlangsung kuperhatikan mereka tidak pernah duduk dan hanya berdiri sepanjang waktu dengan mata yang terus fokus dengan keadaan sekitar ." Ucap jimin.

" Pasti mereka lebih kelelahan daripada kita ." Ucap jhope.

" Ya .'

" Benar..benar ."

Joy yang tampak kelelahan segera merebahkan tubuh nya kekasur yang empuk.

" Nyaman nya ." Ujar joy saat mulai memenjamkan mata nya.

" Akh! Mobil ku ." Ucap joy yang langsung terbangun dan mengacak ngacak rambutnya sesaat mengingat jika mobil nya belum dia ambil.

Disaat yang lain masih sibuk dengan dunia nya sendiri tampak irene yang tengah fokus membongkar beberapa peralatan senjata yang biasa dia gunakan.dan sengaja diletakan dikamar nya untuk mengecek mana yang masih berguna dengan baik sama yang tidak.

dan sengaja diletakan dikamar nya untuk mengecek mana yang masih berguna dengan baik sama yang tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 BODYGUARD.( BTSVELVET )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang