Author pov's
Satu Minggu telah berlalu dan hari ini adalah hari d mana bunga dkk akan tanding basket dengan beberapa sekolah yang ada d sana terutama musuh bebuyutan sekolah NBI (Nusa bangsa Indonesia) yaitu SAMA CAKRAWALA.
Pertandingan kali ini diadakan d sekolah NBI yang menjadi tuan rumahnya.
Sekolah NBI memiliki 4 lapangan, yaitu lapang basket, futsal, voli, dan lapang khusus organisasi panahan, NBI juga memiliki 60 kelas, masing masing terdiri dari 20 kelas (20 kls X, 20 kls XI, dan 20 kls XII.) , Diantaranya 8 kls IPA, 6 kls IPS dan 6 kls bahasa, disetiap angkatan, yang setiap jurusan berbeda gedung.
NBI juga memiliki gedung tempat organisasi yang terdiri dari 5 lantai, yaitu ruang osis yang berada dilantai 5, ruang PKS dan Paskibra berada d lantai 4 karna kedua organisasi itu lebih sering latihan d lapangan jadi mereka menggunakan 1 ruangan yang sama hanya untuk menyimpan alat alat mereka seperti pakaian dll, ruang sanggar d lantai 3, ruang tekondo, silat dan segala macam tentang perlindungan ada d lantai 2 dan ruang UKS d lantai satu, kenapa UKS d lantai bawah karna biar gak repot bawa orang sakit.
Di NBI juga terdapat gedung olahraga, dan gedung kesenian, ada juga gedung petinggi sekolah dan yang lainnya, yang terdiri dari 6 lantai, lantai pertama tempat para pegawai sekolah misalnya tempat tukang bersih bersih, dan yang lainnya, lantai 2 yaitu ruang guru, lantai 3 yaitu tempat kepala sekolah, lantai 4 tempat donatur sekolah, lantai 5 tempat rapat donatur dan pemilik sekolah, dan lantai 6 ruangan khusus pemilik sekolah.
Selama ini NBI selalu mendapatkan prestasi mau di bidang akademik ataupun non akademik yang d raih oleh siswa siswinya, sekolah ini bahkan selalu mengikuti perlombaan atau pertandingan tingkat nasional dan selalu menjadi juara walaupun tidak selalu juara 1, tapi konon selama 3 thn ini NBI selalu mengikuti perlombaan dan pertandingan tingkat nasional dengan selalu meraih juara pertama tak pernah menurun, bahkan katanya salah satu organisasi yang ada d sini mengikuti perlombaan tingkat internasional dan mendapatkan peringkat ke 2, itu membuat nama NBI semakin naik dan d nobatkan sebagai sekolah favorit di negara ini.
Itu lah yang selama ini dilan dengar dari mamanya mengenai prestasi yang selalu d raih sekolah ini selama 5 thn ini, sekolah NBI sekarang sangat berbeda jauh dengan saat dilan masih bersekolah d sana, jelas lah karna dulu donatur donatur d sini paling hanya pengusaha pengusaha sukses bisa tidak pernah yang masuk 10 besar d dunia, ya karna 5 thn yang lalu juga perusahaan keluarga dapat d sebut perusahan kecil tidak seperti sekarang yang merupakan perusahaan no 3 terkaya d dunia, dan sekarang sekolah ini memiliki donatur donatur dari perusahaan perusahaan besar d dunia.
Back to topik
Sekarang dilan baru saja sampai di sekolah miliknya dengan d temani oleh kedua orangtuanya dan juga adiknya.
Mereka akan menonton bunga dkk bertanding apalagi memang mereka harus hadir karna hari ini bukan hanya pertandingan basket yang akan d adakan tapi NBI akan mengadakan acara acara lomba untuk setiap setiap jurusan dari kls 12 sebagai perpisahan perpisahan sedangkan kls 10 dan 11 mereka bisa menunjukan bakat mereka disini, ini semua berlangsung sebagian perayaan ulangtahun NBI yang me 15thn, acara ulang tahun kali ini akan banyak d liput oleh media dari awal sampai akhir, akan mengundang para donatur sekolah, para rekan bisnis, orang tua siswa dan siswa siswanya juga, dan ya acara kali ini juga dimana acara pengumuman dimana dilan akan menggantikan Ilham d perusahaan, dan pengumuman pernikahan dilan dan bunga.
" Ma, pa, bang, kita langsung ke lapangan saja sebentar lagi pertandingan d mulai." Ajak angel yang diangguki kedua orang tuanya dan dilan.
Benar saja lapangan sudah penuh oleh siswa siswi dari setiap sekolah untung saja mereka tak perlu bingung mencari tempat duduk soalnya mereka sudah disediakan tempat duduk untuk pemilik sekolah, dan ya semua tamu mereka akan datang setelah acara pertandingan selesai karena acara itu akan d adakan d gedung kesenian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN (BUnga dan diLAN)
ActionGimana perasaan kalian dia saat kalian baru pulang dari luar negri tepatnya London setelah kalian selesai melanjutkan pendidikan kalian, kalian dijodohkan dengan teman kecil kalian yang kalian sendiri tak ingat namanya dan juga tak tau rupanya sekar...