12.dead 3

37.8K 2.6K 144
                                    

Land shang maju dengan sembrono ke arah mogui.

Mogui yang melihat itu hanya tersenyum layaknya binatang buas mengincar mangsanya.

"Hanya karena kau memiliki sedikit kekuatan bukan berarti itu lebih hebat dariku bukan?" Land shang memandangnya dengan penuh cemoohan dan ejekan yang tidak di sembunyikan sama sekali.

'Dia hanya sampah, mungkin sebuah keberuntungan membuatnya memiliki sedikit mana sihir'

Dengan pemikiran seperti itu dia land shang tidak takut.

Dia adalah jenius dari ras duyung apa yang harus ditakutinya, dia juga orang yang diperhatikan lord jadi otomatis dia akan menjadi queen bukan begitu?.*

Senyum mogui semakin dalam "putri duyung kecil berani bermain dengan dengan setan, kamu sedang pacaran dengan kematian." begitu kata-kata itu selesai diucapkan oleh mogui tubuhnya melesat dengan kecepatan yang tidak dapat dilihat dengan mata..

Jari jari yang terbungkus cakar besi itu berayun dengan lihai ke arah land shang, dan itu benar benar mengincar bagian dada tempat dimana jantung berada.

Ah... iblis ini memang terlalu setan.

Untungnya land shang mempunyai reaksi yang cepat dia menghindar dengan sangat cepat, jika tidak mungkin kamu bisa melihat jantung yang hangat dan masih berkedut di keluarkan dari tubuh tuan rumah.

Land shang tersenyum dingin "li luo jangan menjadi terlalu sombong" dia mengembunkan sihir ditanganya dan langsung menembak ketitik vital li luo.

Mogui hanya berdiri disana dan tidak menghindar,sementara land shang melihat ini dengan bersemangat
"Lihat itu hanya karena dia memiliki kemampuan dia bisa sombong. Sekarang dia bahkan tidak bisa menghindar dari serangan kecil tsk..'
Namun berikutnya membuat land shang melotot tak percaya.

Mogui melihat bola sihir itu dengan tatapan dingin dan tenang tanpa emosi dan hanya ada rasa jijik dimatanya.

Dia mengulurkan tanganya embunan sihir itu tiba-tiba diserap oleh mogui, dia memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan tatapan aneh.

Seakan dia sedang menatap orang mati benar-benar tanpa ekspresi.

Mogui mengembunkan sihir, bola hitam pekat terbentuk dari tananganya yang bercampur dengan darah, dia menembaknya ke arah land shang.

Dan booyah

Itu mengenai land shang dia langsung terlempar sejauh 7 meter.

Land shang bangkit dan menggertakan giginya"kamu..." sebelum land shang selesai dengan kata katanya..

Jrab

Suara itu begitu nyaring terdengar, land shang memandang mogui dengan tidak percaya.
"Kau membunuhku" perlahan air mata jatuh dimatanya kemudian berubah menjadi mutiara yang mengkilap dan indah.

"Kau tau, ini sangat membosankan untuk membunuhmu begitu mudah namun..sepertinya kita pernah menjadi teman" ucap mogui yang hanya mampu didengar oleh dirinya dan land shang, tanganya masih dipaku pada dada land shang mencengkram jantung land shang dan jika itu di tarik dia akan mati seketika.

"A..aku.. ki..ra hanya..aku... yang..ing..at"ucap land shang terbata-bata karena sekarat.

Crash..

Mogui menarik tanganya dan disana ada jantung land shang yang berdarah lalu sepertinya itu masih hangat.
...

Mogui menarik tanganya dan disana ada jantung land shang yang berdarah lalu sepertinya itu masih hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the Móguǐ transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang