Karena kelelahan sampai mati, disaat mogui telah menemukan penginapan dia langsung berbaring dan tidur seperti babi.
Tubuhnya pegal karena terlalu lama berjongkok, terutama kakinya.
Ketika dimasa lalu dia tidak pernah selelah ini bahkan ketika selesai berperang, tapi tubuh campuran ini agak lemah dan tidak bisa bertahan lama.
Lagipula kultivasinya hancur dan harus mulai lagi dari periode awal.
Pertama-tama harus melakukan penguatan tubuh dan memperbaiki jiwa yang rusak.
Bahkan jika mogui memiliki kekutan yang kuat tapi dengan jiwa yang rusak kekutan itu harus ditekan untuk penyembuhan dan tentu saja untuk memperkecil dari kerusakan jiwa.
Meski efeknya kecil untuk penyembuhan tapi jika kekuatan dilepaskan begitu saja sangat mungkin jiwanya akan rusak sangat parah.
Baiklah, baiklah, lupakan.
Mari kita tidur sejenak dan istirahatkan otak dikasur yang empuk dengan minuman dan camilan.
......
Mogui menggeliat dan membuka matanya dengan malas, dia mendesah lalu menyentuh bagian jantungnya, rasanya seperti ada kekosongan yang tidak bisa dijelaskan disana.
Dia bangun dan mandi lalu memesan setumpuk makanan, meja itu besar dan penuh makanan tapi hanya diduduki sendirian, sangat senang karena makan banyak.
Mogui mulai mencicipi satu persatu, dari vegetarian sampai daging, um.. rasanya sangat enak, tidak buruk.
Dia menghabiskan keseluruhan makanan itu sendirian Sampai tidak tersisa, perutnya benar-benar tidak berdasar, bahkan setelah itu dia masih memesan makanan penutup dan makanan ringan disimpan di cincin penyimpanan.
Jika ada orang yang melihat ini diperkirakan mereka akan muntah darah.
Dia membayar penginapan dan pergi untuk perjalanan selanjutnya.
Benua bulan surgawi memang sangat indah, para elf berjalan dimana-mana, rambut panjang mereka terurai bebas lalu telinganya yang runcing menambah daya tariknya.
Mata mereka berwarna hijau dan rambut mereka berwarna-warni sesuai bakat mereka.
Misalnya peri cahaya rambut mereka berwarna coklat dan dipenuhi Glitter, peri angin berwarna ungu, peri kayu berwarna hijau, peri air berwarna biru tua, peri hewan berwarna oranye,peri es berwarna putih dan yah~ itu sangat banyak, bahkan jika anda ingin menuliskan semuanya seribu kata benar-benar tidak cukup.
Tidak ada elf yang jelek, mereka semua cantik dan tampan.
Mogui sampai ditempat transportasi.
Dari sini saya akan memakai kendaraan agar lebih cepat sampai.
Alat transportasi disini sangat unik, ini mengharuskan kita menunggangi monster seperti Griffin namun ukurannya lebih besar.
Diatas punggungnya ada sebuah rumah yang dibangun dari pesona air, itu transparan dan tipis namun kokoh, diatas sana kita bisa melihat berbagai pemandangan yang indah, tapi seseorang diluar pesona tidak akan bisa melihat apa yang ada didalam pesona, ini sangat hebat!
Namun harga sekali tunggang untuk menyebrangi benua adalah beberapa juta keping emas, sangat mahal.
Coba lihat, beberapa juta keping emas bisa membuat saya kenyang sampai mati, kira-kira berapa banyak meja yang dihasilkan dari kepingan emas itu.
"Paman! Saya ingin pengaturan kamar peribadi, bisakah itu? Saya akan membayar biaya tambahan!"
Mogui berbicara kepada orang yang bertanggung jawab atas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Móguǐ transmigration
FantastikDia mogui, sang ratu iblis bertransmigrasi pada tubuh seorang permaisuri muda bernama li luo yang tidak berguna dan sering ditindas. Kaisar tampan lebih memilih selir kesayangan nya yang bernama land shang dibanding permaisuri. Hanya saja saat ini y...