[dunia itu indah dengan segala kejahatan maupun kebaikan, my dear percayalah bahwa tidak ada yang absolut disini]
Mogui menarik napas dalam, pasar bawah tanah ini...
Asdfghjk *membalik meja*(╯°□°)╯︵ ┻━┻
Harga disini sungguh membuat orang tercekik sampai mati.
Uang yang dia bawa memang banyak tapi ketika dia datang kesini itu hanya setetes air dilaut.
Dia menoleh kesebalah kiri, itu sebuah kios kecil yang menjual celana dalam dengan harga 50 keping emas.
WTF!! Berapa banyak uang yang harus dia curi untuk membeli sesuatu yang dianggap berharga..
Hatinya benar-benar berdarah.( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ )
Mogui terus berjalan kebagian terdalam pasar.
Dia masuk kedalam gang yang berliku seperti labirin, kedalam terus dan terus.
Dia sampai ditempat tujuanya, rumah itu kumuh didepanya ditulis nama tua, itu tertulis seperti 留在这.
Mungkin ini bisa disebut rumah tua namun jika kamu masuk...
Itu adalah tempat orang dimana para tentara bayaran berkumpul untuk menjalankan misi.
Bahkan jika kau bukan tentara bayaran kau bisa mengambil misi sekalipun warga biasa, persyaratannya hanya satu kamu harus memiliki kemampuan lalu jangan mati ketika menjalankan misi, tidak akan ada yang bertanggung jawab untuk itu dan rumah tua itu hanya tampilan luar nya.
Mogui kesini untuk mengambil misi tambahan uang sangat diperlukan untuk bertahan hidup, dia tidak ingin terlalu banyak mencuri oke!!.
dia membeli sebotol obat yang bisa mengubah penampilannya selama 1 Minggu dia membeli dua botol, dan yang mampu mengubah hanya dalam dua hari dia membeli sebotol.
Itu benar benar menguras kantong dia menghabiskan satu juta keping emas.. ah.. harga ini cepat atau lambat akan membunuhnya, harga disini terlalu banyak.
Tapi saat memikirkan hadiah yang tercantum dipapan itu sebanyak lima juta dia buru buru melupakannya.
Mogui meminum obatnya dan berubah kedalam tampilan dewasa.
Jangan khawatir bahwa bajunya akan robek karena berubah, baju yang dia curi berkualitas tinggi itu bisa menyesuaikan dengan tubuh seseorang.
Namun misi ini...
"Membatalkan pernikahan lady Lui Shen dan Ming yan rank tidak terbatas, penanganan terserah persyaratan tertulis *jangan melibatkan pembunuhan* hadiah akan ditambah jika misi ini berhasil.
Selamat bekerja ..."""Kata itu tertulis di tablet pengumuman.
Mogui yang berencana untuk membunuh salah satu calon pengantin:" (ノಠ益ಠ)ノ"
"Hei nona aku dengar orang yang ingin membatalkan pernikahan ini adalah calon mempelai pria", seorang pria dengan wajah cantik berambut putih tiba_tiba muncul samping mogui, wajahnya cantik tapi tidak feminim matanya orange seperti kucing ah dan sepasang telinga kucing abu memang imut, ditangannya memegang kipas pemandangan itu sangat cantik, dan dia seolah olah ada lampu yang meneranginya sedikit silau.
Namun bukan itu yang jadi perhatian mogui, tapi kipas ditangannya.
,Orang idiot mana yang akan memakai kipas dimusim dingin'.Terkecuali itu kipas khusus Dimana itu akan membawa kehangatan jika dikipaskan, namun dilihat dari modelnya itu kipas biasa, hanya saja mereka dihiasi dengan batu giok dan permata.
Pria itu memandangi mogui yang melihatnya seolah berkata 'kamu idiot', tapi cepat mengabaikannya dan tertawa kecil.
" Mereka bilang tuan muda Ming yan itu sangat tampan. Nona jika kau mau bekerja sama kita bis....".
"Aku bukan nonamu". Potong mogui.
"Hei.."
"Orang tampan tidak punya otak". Mogui bilang dengan 'aku tidak peduli'
"Apa kau mengacu padaku nona mata merah", mata pria itu menyipit
"Pernahkah saya mengatakan bahwa anda tampan?". Jawab mogui tanpa ekspresi.
Pria cantik yang tampan:"......" Orang ini sangat tidak tahu malu.
"Aku memang tak tahu malu jika kau memiliki kemampuan maka bertindaklah lebih tidak tahu malu daripada aku." Dia berjalan menuju pekerja atas tugas ini.
Kamu tahu mogui meminum 2 ramuan pengubah bentuk untuk berubah menyerupai suku kucing api, jika tidak akan sulit untuk berbaur, perbedaan ini hanya sebuah kesulitan.
Namun matanya masih tidak berubah dan itu tetap merah, dia tidak tahu apa yang salah tapi sihir dan ramuan benar-benar tidak mampu mengubah warna merah ini.
...Pria itu memandangi mogui dengan rumit.
Perempuan itu cantik, bibirnya mungil seperti Cherry matanya aneh tapi indah dan besar bulu matanya panjang, wajahnya seputih salju alisnya seperti busur rambutnya sangat hitam dan sepasang telinga kucing itu berwarna putih.
Oww kontras yang luar biasa antara rambutnya, tapi dia cantik dengan caranya sendiri.Mungkin jika orang lain punya fitur wajah seperti itu mereka akan terlihat polos dan imut dengan sebuah cahaya yang indah.
Seperti bangsa elf.Tapi dia seperti kegelapan, meskipun wajahnya polos dan cantik itu menyimpan misteri.
Benar-benar membuat orang penasaran.
Saat dia menghilang dari hadapannya pria itu berbalik dan tersenyum.
........
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
the Móguǐ transmigration
FantasyDia mogui, sang ratu iblis bertransmigrasi pada tubuh seorang permaisuri muda bernama li luo yang tidak berguna dan sering ditindas. Kaisar tampan lebih memilih selir kesayangan nya yang bernama land shang dibanding permaisuri. Hanya saja saat ini y...