14.haha... in the name of kindness just to oppress sigh .. that's so disgusting

34.5K 2.2K 17
                                    

Salju itu turun dengan perlahan dingin dan indah.

Mogui bersandar pada sebuah pohon yang sudah ditutup salju.

Rambutnya dibuat menjadi dua gulungan roti kecil yang lucu,
Pakaianya yang berwarna putih tersebar, menggambarkan ketidakpedulian dan kesendirian.

Dia mendapatkan pakaian putih itu dari jemuran seseorang.

Posisinya sedang berada dibawah bukit kecil.

Dari kejauhan dia melihat anak-anak bermain bola salju saling melempar, ada juga yang membuat manusia salju bahkan ada juga yang memainkan bumerang.

Wajah mereka dihiasi dengan senyum tampak sangat bahagia.

Push

Bola salju sebesar kepalan tangan menuju kearah mogui untuk membidik tepat dikepalanya.

Namun sebelum mencapai mogui bola salju itu berhenti di udara, moguu melambaikan tanganya dan segera bola salju itu mrncair.

Mogui mendekat ke arah anak yang melemparnya bola salju, mata merahnya menyala...

Ciri-ciri anak itu memiliki telinga seperti kucing itu berwarna coklat.
Pipinya memiliki kumis dia mengenakan pakaian berwarna orange itu tidak terlalu tebal namu  tidak juga terhitung tipis, itu adalah pakaina khusus musim dingin walaupun tipis itu bisa menghangatkan seseorang bahkan dalam badai salju sekalipun.
Usianya sekitar 10 tahun.

Sekarang mogui sadar sedang berada dimana, dia berada diwilayah lord of fire cat, kedudukanya setara dengan jing ga.

Jika jing ga memimpin 9 ras utama maka dia memimpin 7 ras suku yang sangat misterius.

Itu adalah fire cat race, suku pemimpi, white magic clan, suku penyembuh, suku es, suku roh, dan suku rubah putih.

"Aaahk", anak itu berteriak saat melihat mata merah yang dingin itu sangat menakutkan.

Praktis membuat anak-anak yang lain menoleh kearahnya.

Semuanya kaget dan melihat kearah mogui..

Seketika mereka pergi berhamburan meninggalkan mogui sendirian.

Mogui:........ [KAKAK BESAR INI TIDAK MELAKUKAN SESUATU SEPERTI PEMBUNUHAN DIDEPAN KALIAN NAMUN KALIAN SEMUA LANGSUNG LARI hh....]

TCH  lagipula dia sudah terbiasa dengan keadaan ini, dulu dimasa lalu dia sering dikucilkan karena warna matanya yang aneh, bahkan dia sendiri tidak tahu kenapa warna matanya menjadi merah dan bukan ungu seperti iblis pada umumnya ck.

Dan hanya karena suatu perbedaan kecil, dia dibenci dan dicemooh.. .
dunia ini terlalu tercela ah.
Kelahiran ini memang sebuah dosa ha.

Mogui duduk kembali dibawah pohon yang sudah tertutup salju..

" oi gadis kecil kau tidak boleh sedih, kau tahu kau imut sekali namun meteka tak menghargai kecantikan seperti ini".seorang remaja sekitar 18 tahun muncul entah dari mana, wajahnya indah saat dia tersenyum seakan akan mampu melelehkan salju, mata persiknya di penuhi dengan sinar kelicikan yang samar, senyumnya indah membawa jejak kejahatan ahh definisi tampan yang sempurna.

Mogui tidak bergerak dan hanya menutup mata karena kelelahan, cideranya tidak ringan, setidaknya perlu beberapa tahun sembuh, mungkin 1 sampai 2 tahun paling lama.

Remaja itupun merasa diabaikan namun matanya tersenyum dengan cahaya aneh"ah gadis kecil aku kira mentalmu lebih kuat dari yang kubayangkan hnn" Katanya sambil mengangguk² kan kepalanya.

....

Continued..

the Móguǐ transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang