28.the past

10.3K 590 34
                                    

[masa lalu]

Konten ini tidak untuk ditiru, jika ada yang tidak nyaman dengan kekejaman dan pembunuhan harap bijak dalam membaca [atau jangan baca sekalian]. penulis tidak bertanggung jawab apabila ada yang menyimpulkan hal yang tidak-tidak, karena semua cerita ini hanya fiksi belaka.
*******.
*******.

10.000 tahun lalu di demon race...

Setelah kematian kaisar iblis ke-7, tahta kerajaan akan dikosongkan selama satu tahun, waktu itu digunakan oleh para mentri untuk kembali mengatur tatanan ras untuk kaisar baru.

Putra raja iblis pertama, yan Shu, putra kedua yan Zhong, ketiga yan he, keempat Yan Zhi dan yang kelima mo liuyun, memiliki kualifikasi untuk menduduki tahta.

Dan yang memiliki kualifikasi untuk menjadi putri agung adalah yan da.

Lalu mogui hanya tertinggal disudut istana yang gelap.

Meski begitu, dia tidak sendirian. Mo liuyun sangat menyayangi saudarinya, maka dari itu dia akan selalu berada disisinya.

Bahkan jika dia memang memiliki kualifikasi atas tahta, tubuhnya sangat lemah, untuk mengangkat sepotong kayu bakar akan membuatnya terengah-engah.

Kaisar iblis harus kuat.

Mereka sering diabaikan seperti sampah yang keberadaannya tidak berarti dan mengganggu.

"Kakak aku.. lapar" mo liuyun mencengram pakaian mogui dengan pelan.

"Kalau begitu kakak akan memberimu makan" mogui perlahan bangkit dari teras tempat duduknya.

Saat itu, usia mogui hanya sekitar 11 tahun dan mo liuyun 6 tahun, mereka hanya terpaut lima tahun.

Tubuh kecil mogui menyelinap melewati lorong yang berliku, dia menuju dapur dengan hati-hati seperti pencuri, tapi pada kenyataannya dia memang akan mencuri.

Apakah dia salah? Aku tidak tahu, tapi untuk bertahan hidup hanya itu kemampuan yang dia miliki.

Ini bukan jam makan, jadi saat ini tidak ada pelayan didapur, namun kadang-kadang akan ada sisa makanan disana.

Mogui melihat dua potong roti, dia menarik kursi dan naik ke atasnya untuk meraih roti yang berada diatas meja dengan waspada.

Namun siapa mengira ada seorang pelayan yang melihat itu.

"Sial pencuri!!"

Pelayan itu menghampiri mogui, dia mengenakan pakaian panjang dengan belahan dari paha hingga kebawah.

Meski sangat sedikit ini adalah standar demon race.

[T\N: mereka adalah iblis jadi tidak seketat ras lain, ini sangat terbuka]

Dengan tergesa-gesa mogui berlari dan menyembunyikan roti yang dia raih didalam lengan bajunya.

Tapi pelayan itu sangat cepat, dia meraih rambut mogui dan membantingnya Kedinding.

Demon race adalah ras yang kuat, bahkan kekuatan seorang pelayan pun masih bisa dikatakan cukup untuk menampar mogui yang saat itu belum membangkitkan sihir.

"Coba lihat, tikus mana yang berani mencuri... Oh ini dia, anak seorang selir yang dimanja, lihatlah betapa menderitanya kamu sekarang" pelayan wanita itu tertawa dengan suara lembut.

Mogui memandang pelayan itu tanpa emosi, sudut mulutnya mengeluarkan darah, ketahanan bangsawan iblis sangat bagus.

Pelayan iblis itu menyerang mogui menggunakan sihir dengan basis yang tidak wajar, meski mogui belum membangkitkan kekuatannya, tapi dia sudah sering berkelahi dengan orang-orang yang ingin menggertaknya.

the Móguǐ transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang