Hari itu, mogui berada di kereta dzughe liang sangat lama, bahkan dia sempat untuk tidur.
Sepanjang jalan hanya ada percakapan kecil yang menyenangkan dengan makanan lezat.
Tapi pada kenyataannya hanya mogui yang makan begitu banyak, bahkan dzughe liang yang melihatnya sedikit berkedut.
Apakah dia memiliki lubang hitam diperutnya?
Oi, author_sama, jelaskan padaku bagaimana anda membuat pengaturan hantu ini?
Ah~ lupakan saja.
"Berhenti!!"
Sekelompok orang dengan wajah sangar dan berotot berdiri dan menghentikan kereta.
Mereka memegang senjata ditangannya, ada yang memegang pedang, panah tongkat sihir, botol porselen berisi racun dan... Aku rasa itu masih banyak macam.
Kusir itu gemetaran, dan menggigil diseluruh tubuhnya.
"Ada bandit?" Sedikit menekuk bibirnya, mogui bertanya pada dzughe liang.
"Ya, sepertinya."
"Aku akan mengurus mereka" dia melompat keluar dan menggunakan ilmu peringan tubuh dan mendarat dengan tampan didepan para bandit itu.
[T\N: aku tahu ilmu peringan tubuh itu qigong, ah~ tapi aku tidak yakin makanya ditulis seperti itu, ada yang tahu bagaimana menulis namanya dengan benar?]
Mogui tersenyum halus, sepertinya tidak berbahaya.
Mereka sedikit terkejut saat melihat mogui, tunggu... Bagaimana itu bisa gadis kecil yang terlihat tidak berbahaya?
Terutama dia adalah seorang loli.
Meski imut dan cantik, dia terlalu kecil usianya sekitar 9 tahun, bagaimana itu?
Lagipula gadis kecil itu sedikit aneh, matanya....
Diantara para bandit itu, seseorang berotot namun tidak tampan dengan bekas luka diwajahnya terlihat... Mengerikan.
Dia sedikit menyeringai membuat wajahnya semakin.. em... Menjijikan dan terlihat cabul.
"Little girl, bagaimana anda ingin bermain dengan paman.." orang itu membuka pelukan kearah mogui.
Mogui:.....
Seandainya orang itu tampan...[T/N:...aku tahu dia sangat menyukai kecantikan dan ketampanan, tapi... Aku saat ini tidak ingin berkata-kata lebih banyak lagi.]
"Tidak, aku bahkan tidak ingin mengucapkan terimakasih!!" Mogui berteriak dengan keras, dia takut paman bandit yang jelek ini tidak mendengarnya.
"......" begitu keras!
"Anda jelek dan jelek"
"......." Sangat menghina.
Paman bandit itu berwajah ungu lalu beralih kehitam, membuat mogui ingin pergi untuk mencuci matanya.
Dia sudah jelek, mengapa hatinya juga harus jelek, sangat sedih.
Tidak masalah jika anda jelek asalkan hati anda cantik dan indah itu sama sekali bukan masalah, jangan meniru paman bandit!! Ini sangat buruk!!
paman bandit dan adik-adiknya sangat marah, mereka segera keposisi bertarung, bagaimanapun mereka memiliki IQ yang sedikit online pada saat-saat tertentu.
anak kecil yang lemah dan lembut berani berbicara kepada mereka seperti itu, pasti tidak sesederhana itu atau mungkin dia memiliki kartu truft yang sangat bagus.
tapi tampaknya paman bandit dan para adik kecilnya sangat percaya diri tentang kekuatan mereka entah kenapa saat ini saya merasa iba pada mereka.
pada bagian pertama pertarungan, itu terlihat sangat keren tapi beberapa saat kemudian....
KAMU SEDANG MEMBACA
the Móguǐ transmigration
FantasyDia mogui, sang ratu iblis bertransmigrasi pada tubuh seorang permaisuri muda bernama li luo yang tidak berguna dan sering ditindas. Kaisar tampan lebih memilih selir kesayangan nya yang bernama land shang dibanding permaisuri. Hanya saja saat ini y...