🐾🐾
Underworld, bagian dunia yang memiliki sisi gelap dan menyeramkan. Di kenal banyak jenis makhluk-makhluk mistis berkeliaran disana. Terletak di bawah dunia manusia.
Makhluk yang cukup terkenal di sana adalah bangsa werewolf, bangsa vampir, bangsa gumiho. Masing-masing memiliki kerajaan dan pemerintah sendiri.
Raja werewolf di kenal dengan ketegasan dan kebijaksanaan nya. Ia sangat di hormati oleh rakyat werewolf.
Raja vampir juga di kenal dengan kekerasan nya kepada bangsa vampir. Ia keras karena ingin membuat rakyatnya menjadi rakyat yang baik. Di balik sifat keras nya itu, raja vampir memiliki sisi lembut juga.
Raja werewolf dan raja vampir bersahabat. Mereka dengan senang hati untuk saling membantu. Mereka juga memiliki musuh bebuyutan, yaitu bangsa gumiho.
Sebelum generasi mereka, nenek moyang mereka sudah memusuhi bangsa gumiho. Karena saat perang, bangsa gumiho mengalahkan bangsa werewolf dan vampir dengan cara curang.
Raja werewolf dan raja vampir bersumpah, jika ada salah satu rakyat nya ketahuan memiliki hubungan mau itu hubungan pertemanan, hubungan asmara, mereka tidak segan akan mengusir nya dari underworld.
...
"Hei mari kita sembunyi, ada loey! Aku takut"
Para rakyat werewolf berhamburan masuk ke dalam rumah mereka masing-masing. Mereka sangat takut kepada salah satu werewolf yang mereka panggil Loey.
Loey adalah werewolf yang sangat disegani semua rakyat werewolf. Karena loey terkenal memiliki sifat yang sangat garang dan kejam, serta kekuatan dahsyat yang ia dapat. Kekuatan nya bisa membuat siapa saja akan hangus jika loey mencakar mereka.
Cakaran nya itu dapat mengeluarkan api yang besar dan berbahaya. Sehingga bisa membuat yang terkena Cakaran nya itu akan hangus dalam sekejap.
kalau tidak ingin mendapat itu dari loey, maka jangan mencari masalah dengan nya.
"Hm? Tumben sekali hari ini sepi? Ah sudahlah, aku harus cepat bertemu dengan baekhee"
Loey meloncat ke atap rumah warga, ke satu atap ke atap yang lain. Gerak nya begitu gesit dan cepat.
Jika loey ingin bertemu dengan baekhee, ia harus waspada terhadap prajurit-prajurit kerajaan gumiho. Penjaga Keamanan nya sangat ketat.
Walaupun begitu, loey selalu lolos dari para prajurit. Ya, dia akan memanfaatkan kekuatan yang dia miliki. Loey akan menyamar menjadi warg gumiho, dan mengelabui prajurit bahwa dia adalah teman putri baekhee.
Baekhee? Siapa baekhee?.
Kim baekhee, putri kerajaan bangsa gumiho. Ia sangat cantik dan baik hati kepada semua rakyat nya. Baekhee sangat di sayangi dan di cintai raja dan rakyatnya.
Oh ya, satu hal penting. Baekhee adalah kekasih loey.
Kekasih? Bukan nya bangsa gumiho dan bangsa werewolf bermusuhan?. Kalau bukan loey, pasti tidak akan yang berani berhubungan dengan musuh.
Jika loey menyukai sesuatu, maka dari itu ia harus segera memilikinya. Contohnya, ia sangat menyukai baekhee. Sekarang loey sudah memiliki putri kerajaan gumiho itu.
Saat ini, mereka berdua sedang berkencan di taman rahasia mereka. Menikmati indah nya langit malam underworld. Tak ada yang satupun tau letak taman rahasia ini, cukup mereka berdua saja yang tau.
"Baekhee, kau itu sama seperti cahaya rembulan"
"Eoh? Kenapa bisa sama?"
"Karena, cahaya rembulan itu sangat indah dan dapat menyinari dunia malam. Tanpa ada cahaya rembulan, dunia malam akan menjadi semakin gelap. Sama seperti mu, kau sangat berarti bagi hidup ku. Kau menyinari kehidupan ku yang sangat suram, aku bukan lah loey nathan yang biasa nya jika tidak bersama mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasyLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...