Dix

779 128 33
                                    

🐾🐾

"Bazing, panas banget"

"Banyak dosa kamu be"

tiga gadis dan satu pria sudah sampai di pintu gerbang underworld, baru depan pintu masuk saja panas nya bukan main. bagaimana kalau sudah berada didalam selama berjam-jam? bahkan mungkin bisa berhari-hari.

baekhyun mau mati saja rasa nya, tapi untung lah dia ada membawa bekal minum dan kipas angin mini di dalam tas ransel nya. iya, bekal minum. 5 botol minuman teh dingin, 2 kaleng soda dingin, 3 botol air putih dingin. edan kan.

underworld sangatlah panas, ditambah lagi mereka harus memakai outfit yang berbahan polyester. bagi yeri sih sejuk dan tidak gerah karena mungkin yeri adalah orang asli underworld? jadi sudah terbisa jika mengenakan outfit berbahan polyester di underworld.

gadis berambut pendek itu berbincang sebentar kepada penjaga gerbang. samar-samar mereka bertiga mendengar ucapan yeri, namun mereka tidak mengerti apa yang diperbincangkan yeri dan penjaga tersebut.

tak lama kemudian si penjaga membuka kan pintu gerbang dan membiarkan mereka berempat masuk ke dalam.

"tadaaa.. welcome to the underworld, intruder"

yeri memasang wajah serius saat mengucapkan kata terakhir dan itu membuat mereka bertiga menjadi lumayan takut hingga beberapa kali mengeluarkan keringat dingin.

namun setelah itu yeri merubah ekspresi nya menjadi normal kembali, tak lupa mengembangkan senyum manis nya.

"just kidding guys"

"belom gue sentil amandel nya"-kyungsoo

"MANEH TEH MAU AING GOROK PAKE BERLIAN THANOS?!"-baekhyun

"..."-???

🐾🐾

mata kyungsoo berbinar ketika sudah berada di dunia gelap yang biasa nya berada dicerita fiksi alias underworld, ternyata tidak semenyeramkan yang ada difiksi. ya walaupun aura gelap nya masih terasa namun entah mengapa suasana disini begitu nyaman.

damai, tentram, dan kompak. ya, masih sama seperti di dunia manusia.

warga disini memang memiliki bentuk yang aneh dan menyeramkan, tapi siapa sangka mereka sangat ramah dan murah senyum. awal nya kyungsoo lumayan takut bersapa dengan warga sekitar, tapi rasa itu hilang setelah merasakan betapa hangat nya sambutan dari mereka.

yeri pernah cerita kalau beberapa hari yang lalu itu adalah hari yang sangat menggemparkan bagi warga underworld. karena bangsa gumiho dan werewolf berperang dahsyat. ah kyungsoo baru ingat, sebab hal itu chanyeol ingin kesini.

tapi syukurlah keadaan mulai membaik, perang sudah selesai. tak ada seorang pun yang tau siapa pemenang diantara perang ini, soal nya raja ardolph dan raja bangsa gumiho melarang siapa pun yang tahu pemenang nya untuk menyebarkan perihal tersebut. jika ketahuan ada yang menyebar maka akan dihukum. namun ada pula rumor bahwa bangsa werewolf yang menang.

entahlah, biarkan itu menjadi rahasia.

"baek, masih ada minum gak? haus banget nih" tanya kyungsoo.

"eh? udah abis semua soo, kami gak bilang sih kalau mau juga"

"dih ya pasti mau lah, aku kan juga manusia yang butuh air!" protes kyungsoo dengan suara yang agak nyaring.

My handsome wolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang