🐾🐾
"lepasin sial!"
para prajurit dari kerajaan bangsa werewolf tak menghiraukan semua makian yang terus terlontarkan dari mulut loey. mereka tau betul sifat loey bagaimana, jika mereka meladeni pria itu bisa-bisa sampai akhir zaman pun perdebatan diantara mereka tidak akan pernah berakhir.
loey sudah tak sanggup lagi berteriak dan memaki, percuma ia lakukan semua itu tapi tidak ada yang menghiraukan diri nya. loey hanya bisa terduduk di dalam sebuah tempat seperti penjara namun berbentuk persegi panjang berdiri yang bisa didorong oleh para prajurit.
perasaan nya tidak enak, kenapa raja ardolph tiba-tiba memanggil nya? didampingi prajurit pula. kalau pun dipanggil, ia juga bisa datang sendiri tanpa harus dikurung dan diborgol seperti ini.
benar-benar situasi aneh. firasat nya berkata kalau dirinya sedang dalam bahaya. dada nya sesak.
seketika ingatan terlintas dipikiran nya, dimana saat ia hampir mencium kyungsoo namun para prajurit hama itu datang secara tiba-tiba dan mengganggu detik-detik momen indah yang akan terukir pada hati loey. ia kesal, para prajurit akhlakless itu datang disaat yang tidak tepat.
dan kemudian loey menggertakkan gigi-gigi nya, saat kyungsoo menangis kembali dan berjuang untuk menahan para prajurit akhlakless yang akan menangkap diri nya saat itu. ia sangat ingat dikala itu, salah satu dari mereka mendorong tubuh mungil kyungsoo dengan keras hingga sang pujaan hati hampir jatuh ke danau.
dengan nekat untuk membalas perlakuan para prajurit yang telah menyakiti kyungsoo nya, dengan hati-hati loey mengeluarkan kaki nya dari celah penjara mini nya. dan pria itu menendang bokong salah satu prajurit yang mendorong penjara mini.
"anjrit, sakit bodo" maki si prajurit namun loey pura-pura memejamkan kedua mata nya, seakan-akan ia tidur dan tidak tahu menahu apa yang sebenar nya telah terjadi.
pria itu membuka salah satu mata nya dan menatap si prajurit penuh tanya. "kenapa natap aku kayak gitu? ntar naksir loh, eh tapi jangan soal nya kalo kamu naksir aku pun gak bakalan balas perasaan kamu. ada hati yang harus aku jaga, maaf ya" ucap loey dengan wajah yang dibuat-buat polos.
para prajurit yang mendengar celotehan tidak jelas loey itu merasa merinding. "kasian ya putri baekhee, dapet calon yang ga waras" bisik mereka namun karena pendengaran loey tajam, bisikan itu bisa didengar oleh nya.
'pada lulusan paud sih, pantes goblok'- loey.
...
mereka menarik loey secara paksa dan mendorong nya dengan keras hingga pria itu tersungkur ke lantai dan tak berdaya karena kedua tangan nya diborgol, kelemahan nya ada disitu. ia jadi mencurigai baekhee lah yang memberitahu kan kelemahan nya kepada raja bangsa gumiho maupun raja ardolph.
karena baekhee lah satu-satu nya yang mengetahui dimana letak kelemahan yang dimiliki loey. dan seperti nya dugaan loey tidak salah.
ia muak melihat baekhee yang bergelayut manja kepada raja bangsa gumiho, menitikkan air mata buaya, dan bahkan saat itu juga sedang mengompori raja bangsa gumiho dan juga raja ardolph.
loey berusaha meronta agar borgol yang mengikat kedua tangan nya itu melonggar dan bisa melepaskan tangan nya yang malang itu, namun usaha nya sia-sia karena para prajurit menyadari perbuatan loey. hingga mereka menginjak punggung loey supaya pria itu tidak lagi meronta.
loey bisa apa? tenaga nya sudah sekarat, jika ia terus keras kepala dan menghabiskan sisa tenaga nya hanya demi meronta tidak jelas maka ia bisa kehabisan tenaga dan berubah menjadi bayi serigala diwaktu yang tidak tepat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasyLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...