Aku buat percakapan nya jadi gak baku aja deh Hehe👉👈🥺
Tapi percakapan doang gapapa kan?
Jangan lupa vote dan komen nya chingudeul💙🐾🐾
"Ha? Liburan?"
Lawan bicara kyungsoo mengangguk dengan semangat yang luar biasa. Byun haechan, adik dari sahabat nya. Entah angin darimana gadis berkulit eksotis itu mengajak nya untuk berlibur selama 3 hari di penginapan milik nenek nya yang terletak di sekitar daerah pulau jeju.
Kyungsoo tampak berpikir, sebenar nya dia sedang tidak ingin berlibur ataupun pergi kemana-kemana karena dia agak malas keluar rumah. Menurut nya lebih nyaman jika rebahan di rumah sendiri.
Tapi tawaran haechan kali ini lumayan menarik hasrat nya, hitung-hitung untuk menjernihkan pikiran dan jiwa dari beban-beban berat.
Dibalik itu juga kyungsoo tetap merindukan chanyeol, rasa nya sepi jika pria itu tak ada disisi kyungsoo. Bagaimana ya. Kyungsoo sudah agak nyaman bersama chanyeol, sudah nyaman dengan tingkah usil nya, sifat playboy nya, jadi hampa hidup kyungsoo tanpa hiburan yang dibuat chanyeol.
Bagaikan.. eum.. teman? Sahabat? Ah entahlah.
Andaikan chanyeol bisa ikut, pasti menyenangkan.
Tunggu.
Kenapa kyungsoo jadi memikirkan chanyeol? Astagaa kyungsoo sadarlah.
"Kak? Mau ikut tidak?" Tanya haechan sembari melambai-lambaikan tangan nya didepan wajah kyungsoo.
Gadis itu tersentak karena terbuyar dari lamunan nya dan memasang wajah yang penuh dengan tanda tanya.
Haechan hanya memutar kedua bola mata nya malas, gini nih kalau kebiasaan kakak nya itu malah menurun ke kyungsoo. Haechan sudah tak sanggup.
"Kakak mau ikut liburan gak? Kalau mau ikut, nanti haechan bilang ke kak baekhyun"
"Oohh, oke deh kakak ikut. Kapan pergi nya?"
"Lusa kak, jam 6 pagi ngumpul dirumah aku. Kita berangkat naik bus pribadi nya mamah"
"Wah ramai dong yang ikut?"
"He em, sepupu-sepupu aku pada ikut"
"Bagus lah kalau ramai kan jadi seru"
"Iya kan kak, yaudah deh sampai ketemu esok lusa ya kak"
Haechan melambaikan tangan nya dan pergi meninggalkan kyungsoo yang tersenyum manis ke arah gadis berkulit eksotis itu.
Entah kenapa tiba-tiba hasrat semangat untuk berlibur nya kian luntur, alih-alih mengingat kalau chanyeol sedang tidak bersama nya karena sedang pergi ke kampung halaman pria itu.
Kyungsoo tersenyum pahit ketika menyadari kenyataan. Hati nya terasa kosong, hampa, dan sepi. Perasaan apa ini?
Bibir dan mata nya memanas, pandangan nya buram karena dihalang oleh air mata yang belum jatuh. Kenapa perasaan ini sungguh menyakitkan hati nya? Sesak dan nyeri begitu menyiksa, kyungsoo sudah tak dapat menahan tangis nya. Ia berjongkok dan terisak.
Rasa rindu ini sangat menyiksa batin kyungsoo. Jujur, ia sangat merindukan pria yang bernama chanyeol itu. Bodoh sekali karena pria itu tak tau kondisi kyungsoo sekarang yang sedang disakiti oleh rasa rindu nya itu.
Rasa nya ia ingin menyusul ke kampung halaman chanyeol, tapi ia tidak tau bagaimana cara nya. Ia ingin bertemu dengan chanyeol, itu saja.
Ah sebentar, seperti nya ia tau siapa yang bisa membantu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasiLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...