🐾🐾
sudah setengah jam mereka menunggu di rumah sakit, namun dokter ataupun suara tangisan bayi sama sekali tidak muncul dan itu membuat mereka semua khawatir.
terutama baekhyun. ia sedari tadi menggigit kuku nya yang sudah diolesi oleh cat kuku berwarna putih, percuma saja ia mewarnai kuku nya agar terlihat indah tapi ia gigit dan merusak nya.
asli, wajah baekhyun benar-benar pucat saat ini keringat dingin juga bercucuran. ia sangat takut aka terjadi sesuatu yang buruk di dalam sana.
baekhyun sangat frustasi saat ini, andai saja ia tidak pergi bersama sehun tadi dan membiarkan orang yang ia sayangi sedang berjuang mati-matian memperebutkan nyawa nya dari malaikat maut.
tak lama kemudian terdengar tangisan bayi dari dalam sana, semua orang yang menunggu dari luar ruangan operasi itu merasa lega.
baekhyun apalagi. kaki wanita itu melemas hingga ia tak mampu menopang tubuh nya lagi, ia menangis. tentu saja, suami nya dengan senang hati mengusap punggung sempit istri nya agar baekhyun merasa lebih tenang.
tak lupa anak kecil berusia 4 setengah tahun juga ikut memeluk ibu nya yang tengah menangis bahagia dibalik tekukan lutut nya.
"mamah jangan nangith ya, nanti david ikut cedih" ucap anak tersebut sambil menangkup wajah ibu nya lalu menghapus air mata yang membekas disana.
baekhyun tersenyum. "mamah gak sedih kok, ini tuh nangis bahagia"
dokter keluar dari ruangan operasi dan menatap satu-satu orang yang sedang menunggu di luar ruangan operasi itu.
"selamat ya, bayi nya laki-laki dan sehat. cuma suami dan keluarga yang diperbolehkan masuk"
baekhyun menatap lelaki kelahiran kanada yang merupakan sepupu jauh juga adik ipar nya, kedua nya pun masuk ke ruang operasi melihat keadaan haechan didalam sana dan anak nya. tak lupa sehun dan david yang menyusul masuk meninggalkan sepasang suami istri lain nya.
"kok kita bisa ikut kesini ya?" tanya wanita berumur 31 tahun itu namun wajah nya masih terlihat muda.
pria yang berada disamping nya itu dan kebetulan merupakan suami nya memijat pelipis nya. "tuh kan, aku bilang juga apa? kamu sih ngeyel"
"maaf dong kan aku juga pengen ngeliat anak nya si bohay, mana tau malah ditinggalin kek gini"
"pas udah pulang dari rs kan bisa jenguk di rumah nya haechan sayang, dah lah kita pulang aja bentar lagi mau hujan nih jemuran belum diangkat"
"eh iya juga, ayo yeol"
"panggil sayang kenapa, mas kek apa kek. gak romantis banget"
🐾🐾
sesampai nya di rumah, mereka berdua dikejutkan oleh kehadiran ibu kyungsoo disana. langsung saja kyungsoo menghamburkan pelukan hangat kepada ibu nya tersebut, sebab ia sangat merindukan sang ibu.
ia sebenarnya ingin berkunjung ke daegu, tempat kelahiran nya. namun tidak sempat karena pekerjaan nya sebagai seorang novelis itu menghambat waktu nya.
dan ia sangat senang kalau ibu nya berkunjung menemui nya di seoul, kyungsoo tidak akan mau menyia-nyia kan kesempatan ini. ia benar-benar merindukan ibu nya.
chanyeol melihat interaksi istri dan ibu mertua nya itu, pria tersebut hanya bisa menatap sambil tersenyum kecil. dikehidupan ini, ia sudah tidak memiliki siapa-siapa. kedua orang tua nya sudah meninggal dunia sejak ia berusia 14 tahun ditambah lagi chanyeol adalah anak tunggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasiLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...