🐾 🐾
Kyungsoo baru saja teringat, kalau di rumah nya ini tidak ada menyimpan baju untuk pria. Loey sedang mandi, baju sebelum nya sudah pasti kotor. Jadi? Loey akan memakai apa nanti? Tidak mungkin kan kalau dia harus telanjang bulat?
Ia harus meminjam dengan siapa? Tetangga? Ah lucu sekali, nanti di kira yang aneh-aneh lagi. Oh ya, pinjam ke sehun.
Jarak Rumah kyungsoo dan rumah sehun tidak jauh, mereka satu komplek. Kyungsoo hanya perlu melewati beberapa rumah saja. Jadi gadis itu memutuskan untuk pergi ke rumah sehun dan meninggalkan loey yang sedang mandi, mungkin.
*lah? Katanya gak mau minjam ke tetangga, tapi kan sehun juga tetangga kamu soo:v
Kyungsoo terus berpikir untuk menyusun kalimat pertanyaan kepada sehun. Seorang gadis harus meminjam pakaian luar dan dalam lelaki, apa sehun akan berpikiran yang aneh-aneh?
Ia tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi sehun nanti ketika tahu kalau ia ingin meminjam kebutuhan pria. Sudah pasti sehun akan berpikir yang macam-macam, ya walaupun memang dasar nya sehun suka memikirkan hal-hal yang 'kotor'. Ajaran baekhyun.
Sesampainya di rumah sehun, gadis itu menarik nafas sedalam mungkin. Mencoba untuk rileks, santai soo. coba saja dulu. Kyungsoo pun akhirnya memberanikan dirinya dan mengetuk pintu rumah sehun.
"Se~hu~n, main yuk"
Ya ampun kyungsoo, kenapa harus bilang seperti itu? Sekarang bukan saat nya untuk mengajak bermain. Tak lama setelah itu, pria berkulit seperti albino tersebut membuka kan pintu. Rambut nya acak-acakan, mata nya masih sayup-sayup khas orang baru bangun tidur.
Kebiasaan.
"Ada apa soo? Tumben pagi-pagi begini sudah berdiri dirumah ku?" tanya sehun sambil menggaruk-garuk ketiak nya.
Kyungsoo menghembuskan nafas berat lagi, belum juga di ucapkan pipi gadis itu sudah memerah duluan. Tentu saja hal tersebut membuat sehun kebingungan setengah hidup.
Pria itu curiga, pasti ada sesuatu yang tidak beres dengan teman nya ini. Pikiran aneh sehun sudah merajalela.
"I.. Itu, apa aku boleh meminjam..ehm"
Kyungsoo sangat gugup, ia malu untuk mengatakan nya. Ia sudah menduga, pasti sehun sudah berburuk sangka duluan. Tapi pria itu hanya memasang wajah polos yang sedang kebingungan, padahal dalam hati nya ia sudah mencurigai kyungsoo.
Sehun memicingkan mata nya dan mendekat ke arah gadis itu, ia menatap kyungsoo dari atas sampai bawah. Menyelediki seperti detektif conan.
"Kau mau meminjam apa soo? Gelagat mu mencurigakan sekali hoho"
"Aku mau pinjam pakaian mu! Dan juga pa-pakaian dalam nya!"
Astaga, ini sangat memalukan bagi kyungsoo. Wajah nya sudah memerah bagaikan kepiting goreng, jantung juga sudah mulai lari maraton. sehun, bagaimana reaksi pria itu?
Tentu saja terkejut terheran-heran, sehun tidak menyangka kalau kyungsoo ingin mengganti kelamin nya. Padahal sangat disayang kan, kyungsoo terlalu montok dan terlalu imut untuk menjadi seorang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasyLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...