Voment juseyo~🐾🐾
Ribut, bising, ramai.
Itulah yang didengar kyungsoo saat berada didalam bus. Sepupu-sepupu nya baekhyun terus bernyanyi dengan lantang nya didalam bus sambil berjoget ria hingga membuat bus menjadi bergoyang tak karuan.
Ia kurang nyaman dengan keributan seperti ini, membuat nya sedikit pusing. Ingin tidur namun tidak bisa karena diganggu oleh kericuhan dari sepupu baekhyun yang mulut nya tidak bisa dikunci sama sekali.
Perjalanan mereka baru sampai 30 menit dan kyungsoo sudah tak sanggup lagi mendengar keributan yang sudah bisa mengalahkan emak-emak ketika sedang berteriak kepada anak nya yang susah untuk dibangunkan dari tidur.
Baru saja kyungsoo hendak mengeluarkan ponsel nya tetapi keduluan oleh baekhyun yang menarik pergelangan tangan nya hingga membuat gadis itu berdiri.
Baekhyun mengalungkan lengan nya dipundak kyungsoo sambil melompat-lompat kegirangan mengikuti alunan musik yang menambah suasana keributan menjadi lebih wow.
Tau begini kyungsoo berangkat duluan menggunakan pesawat, daripada seperti ini. Ia terjebak kedalam suasana ricuh yang sangat amat tidak ia sukai.
"Nyanyi dong soo! Ramein! Ayo luuurr tu wa ga pat!"
Haechan, jaemin, jeno, renjun, dan sehun bersiap-siap untuk menyanyikan bagian reff lagu. Mereka sudah dalam posisi saling merangkul satu sama lain.
"Aku cinta padamuuuuu!!"
"Meskiii ku bukan yang pertamaaa"
"Dihatimu tapi cintaku terbaik untukmu"
"Gila jadi sobat ambyar semua"
Mark melongo melihat tingkah para sepupu nya itu dan dijawab dengan anggukan setuju oleh jisung dan chenle. Mereka heran, kenapa mereka bisa menjalin hubungan persepupuan dengan orang-orang yang tidak waras ya?
Kyungsoo merasakan sesuatu yang membuat perut nya terasa penuh. Keringat dingin bercucuran diseluruh permukaan wajah cantik nya, tubuh nya mulai gemetaran dan lemas.
Baekhyun yang langsung peka dengan kondisi kyungsoo pun menyuruh supir untuk berhenti sebentar dan langsung menepi tepat dibagian semak-semak.
Gadis itu langsung memuntahkan isi perut nya, pusing juga menyerang kepala nya. Sakit bukan main. Baekhyun menepuk-nepuk punggung kyungsoo sambil memijat nya agar sahabat nya itu mudah untuk mengeluarkan segala 'unek-unek' kyungsoo yang ada diperut nya. Ya gitu deh.
"Bilang dong kalo kamu gak suka digituin kan aku gak tau"
"Uhuk! Ya abis aku udah lemah banget baek, lemes. Udah gak bisa berkata-kata"
"Dih drama banget ucapan mu kek uttaran aja. Udah baikan belum?"
"Lumayan tapi pusing nya nih"
"Minum ant*imo aja nyoh biar gak mabuk perjalanan lagi. aduh aku kayak abis ngurusin ibu hamil tau gak?! Nyusahin"
"Ck, kamu bantuin juga kan akhirnya! Sekali-sekali aku lelepin kamu di empang piranha"
🐾🐾
Selama menempuh perjalanan hampir berjam-jam, akhir nya mereka semua sampai juga di pulau jeju dan telah tiba di penginapan milik nenek baekhyun.
Walaupun sudah siang, tetapi udara nya masih terasa segar dan sejuk seperti di pagi hari. Alunan merdu ombak dipadu dengan suara semilir angin sepoi-sepoi begitu menenangkan hati kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasiLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...