Six

1.2K 195 27
                                    

🐾🐾

Setelah mengalami insiden mengerikan di rumah tua, kini mereka semua berada di rumah sakit kecuali loey untuk menjaga kyungsoo dan haechan yang masih terbaring lemah dibangsal.

Mereka berdua berada di ruangan yang sama agar baekhyun dan sehun tidak susah untuk menjaga mereka.

Sedangkan loey dibawa sehun ke rumah sakit hewan untuk mengobati luka-luka nya. Jika tenaga loey sudah pulih, maka batu merah yang diberikan dewi sooie yang menyamar akan berubah warna menjadi biru. Maka sehun akan menjemput nya kesana sebelum loey berubah wujud.

Kyungsoo perlahan membuka kedua mata nya, kepala nya masih terasa sangat pusing. Mata nya tertuju pada baekhyun yang tertidur sambil menggenggam erat tangan nya yang tertusuk jarum infus.

"Baek"

Gadis bermarga byun itu pelan-pelan mendongakkan kepala nya.

Penglihatan nya sudah sangat jelas menangkap sosok  yang amat disayangi nya setelah haechan itu sudah siuman.

"Aih anak ku sayang, mau apa hm? Minum? Biar aku ambilkan"

"Ah bukan baek"

"Lalu? Kau mau apa?"

"Dimana chanyeol?"

"Cih, kenapa kau memprioritaskan dia sih? Padahal yang sudah menjaga mu itu adalah aku dan sehun"

"Hm.. gimana yah"

"Ekhem apa kau suka dengan nya?"

Wajah pucat kyungsoo seketika berubah menjadi memerah karena sahabat nya tersebut. Jantung nya pun berdetak tak karuan hingga suara detakan jantung nya dapat didengar oleh baekhyun.

Gadis itu menyenggol lengan kyungsoo dan memasang ekspresi jahil nya, berniat untuk menggoda.

Baekhyun itu sangat senang menggoda kyungsoo. Menurut nya, kyungsoo terlihat menggemaskan seperti anak penguin.

Dan kyungsoo risih diperhatikan layak nya pedofil oleh baekhyun. Gadis bermata bulat itu memukul bahu baekhyun pelan agar sahabat nya tersebut berhenti untuk menggoda diri nya.

Perhatian mereka seketika buyar saat mendengar lenguhan haechan yang berada disamping bangsal kyungsoo.

Sebagai kakak yang perhatian dan sangat mencintai adik nya, baekhyun dengan sigap menghampiri haechan yang terlihat tidak nyaman dengan masker oksigen yang menutupi hidung dan mulutnya.

Kyungsoo cemburu dengan haechan, adik sahabat nya itu entah sengaja atau tidak sengaja membuat perhatian baekhyun yang awal nya dimiliki diri nya kini direbut oleh haechan.

'Chanyeol kemana sih'

Sehun yang berdiri didekat tiang infus kyungsoo itu hanya bisa menghembuskan nafas kasar. Kemudian sehun sadar kalau batu yang diberikan dewi sooie itu sudah berubah menjadi biru. Ia harus cepat-cepat ke rumah sakit hewan.

"Ehm soo, baek, aku ke rumah sakit hewan dulu ya"

Baekhyun mengangguk sedangkan kyungsoo memasang ekspresi bingung dan bertanya-tanya.

Seolah mengerti sehun pun menjawab. "Chanyeol versi bayi serigala ada disana, aku jemput dia dulu"

Setelah itu sehun bergegas meninggalkan ruangan yang ditempati tiga orang perempuan tadi. Kyungsoo baru bisa mengerti perkataan sehun tadi setelah mencerna dengan baik.

My handsome wolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang