🐾🐾
lima tahun kemudian
"kyungsoo! cepetan woi manager kamu udah nelpon terus nih"
"iyaaa bentar, ini lagi nyiapin barang-barang"
keributan itu terdengar dari dalam rumah sederhana bercat krem itu, dua orang gadis disibukkan oleh sebuah event fansign dan pemotretan yang diadakan di perancis.
sekarang salah seorang dari mereka berdua tengah sibuk mengemaskan keperluan nya selama dirinya tetap disana, namun sahabat nya telah menunggu selama setengah jam di lantai bawah rumah gadis itu.
kyungsoo dan baekhyun. selama lima tahun ini mereka berdua sibuk dan fokus dengan karir mereka masing-masing. kyungsoo telah menerbitkan 3 buku novel baru nya dalam waktu dua bulan berturut-turut.
buku nya sangat diminati oleh banyak orang, bahkan karya nya itu sudah sampai ke penjuru dunia dan sekarang ia diundang ke perancis untuk melakukan event qna dan fansign bersama para penggemarnya.
sedangkan baekhyun, gadis itu melanjutkan karir nya sebagai seorang model. ia kini adalah model yang tengah naik daun, banyak perusahaan majalah, iklan, dan lain-lain ingin merekrut baekhyun untuk menjadi bintang pada produk mereka.
kebetulan juga baekhyun ada jadwal pemotretan majalah di perancis jadi ia akan berangkat bersama-sama dengan kyungsoo.
sehun? ya pria itu juga menjadi seorang model dan ia juga akan menjadi partner baekhyun dalam pemotretan nanti.
"taraa, sekuy berangkat" kyungsoo tersenyum ke arah baekhyun, namun sahabat nya itu hanya memberikan respon dengan tatapan malas.
"ck jangan sok iye deh, lama banget sih. manager kamu neror aku tuh kek nya udah ratusan kali dia nelpon aku"
"maaf dong tadi kan aku bangun telat"
"maka nya jangan begadang! dahlah yok, bisa telat kita kalau debat terus"
"hehe, eh pakai mantel dulu neng! sekarang tuh musim dingin"
kyungsoo dan baekhyun keluar dari rumah kyungsoo, gadis itu menaruh koper nya ke dalam bagasi taxi yang telah mereka pesan beberapa menit yang lalu.
setelah mereka selesai mengemaskan koper ke dalam bagasi, kedua gadis itu pun masuk ke taxi dan berangkat menuju bandara.
selama perjalanan, baekhyun dan supir taxi terus membicarakan hal-hal konyol dan random. kyungsoo hanya bisa tertawa puas saat mendengarkan bacotan mereka, wajah kyungsoo memang tampak bahagia namun hati nya tidak.
gadis itu tersenyum namun ekspresi wajah nya sendu. tak terasa sudah lima tahun telah berlalu semenjak ia ditarik dari underworld, ia sangat rindu dengan momen nya saat masih di underworld.
bermain bersama minny, yeri, dan masih banyak lagi. terutama, ia sangat rindu momen nya bersama chanyeol. sudah lima tahun ini kyungsoo menunggu kehadiran chanyeol dalam kehidupan nya, apa nya yang reinkarnasi? batin kyungsoo.
"ck, bohong" kyungsoo tersenyum kecut.
seperti nya tuhan enggan menulis sequel kisah cinta mereka. miris sekali.
kyungsoo menatap ke arah jendela, memandang sepasang kekasih yang lewat disetiap jalan dengan tatapan kosong.
hati tak bisa berbohong, kyungsoo masih mencintai chanyeol dan apapun itu ia akan tetap setia menunggu. bahkan sampai mati pun kyungsoo tetap akan menunggu, walaupun kepastian nya tidak jelas.
"ah salju udah turun. waktu nya bagus nih buat permintaan"
kyungsoo memejamkan kedua mata nya, ia menautkan keseluruh jari-jari nya dan mulai mengucapkan permintaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My handsome wolf
FantasiLoey Nathan.Werewolf yang di asingkan dari underworld karena memiliki kekasih dari bangsa gumiho yakni musuh bangsa werewolf. Loey harus pergi ke dunia manusia selama 100 hari untuk mencari kekasih baru yang merupakan bangsa werewolf di sana. Karen...