Trois

1.8K 268 36
                                    

🐾🐾

Pucuk di cinta pun tiba, kedatangan baekhyun itu adalah yang di nanti-nanti seorang do kyungsoo. Mereka siap berangkat, namun ada satu hal yang membuat mereka harus terpaksa menunda itu.

Chanyeol.

Setelah melihat baekhyun, entah mengapa ia malah menjadi manja kepada kyungsoo. pria itu terus memeluk tangan kyungsoo dengan erat hingga membuat gadis itu sulit untuk melangkah ke arah baekhyun. Dia ini serigala apa anjing sih?

Tatapan mata chanyeol kepada baekhyun sangat lah mematikan, padahal mereka baru pertama kali bertemu tapi seakan-akan kedua nya sudah pernah bertemu. Tapi kenapa chanyeol nampak membenci baekhyun. Pria aneh.

"Chan, biarkan aku pergi ne? Oh kata nya kau mau ikut, ayo kita pergi dan jangan memeluk tangan ku kuat-kuat. Sakit"

Tapi chanyeol malah mempererat pelukan nya itu, benar-benar tak ingin melepas kyungsoo pergi bersama baekhyun. Ia pikir baekhyun adalah orang jahat. Karena wajah baekhyun mirip sekali dengan baekhee, mantan kekasihnya.

Padahal dulu ia sangat mencintai baekhee tapi sekarang ia membenci putri dari kerajaan gumiho tersebut. Entah mengapa.

"Kyung, cowok mu gila ya? Kek benci banget tatapan nya ke aku, padahal baru pertama kali ketemu"

Baekhyun ingin sekali memukul kepala chanyeol karena telah menatap nya seperti dirinya ini adalah seorang yang jahat. Apa chanyeol tidak tau kalau dia adalah model yang terkenal? Pikir baekhyun.

"Udah-udah, chan ikut ya. Jangan berantem sama baekhyun, eh tapi mobil nya cuma muat dua orang"

"Pesan kan cowok mu go-nyet aja, kalau mau bersikeras naik mobil aku dia duduk di ban aja. Biar gepeng sekalian"

"Heh mak lampir, belum pernah di setrika ya bibir nya?!"

Kedua manusia berbeda gender itu pun saling tatap bagaikan rival seperti upin-upin dan kak ros. Kyungsoo memijit kecil pelipis nya, pusing dengan persaingan baekhyun dan chanyeol. Tunggu, kenapa kyungsoo merasa deja vu?

*waahh kek pernah merasakan ya bu, tapi dimana yaaa🌚

🐾🐾

Mereka bertiga sampai tempat di mana reuni dilaksanakan, yaitu di onion cafe. Baekhyun dan kyungsoo turun dari mobil mewah milik gadis bermarga byun tersebut bak seorang putri bangsawan yang rupawan.

Beda dengan chanyeol, ganteng-ganteng malah naik ojol. Orang-orang mengira kalau chanyeol adalah pengawal baekhyun dan kyungsoo. Kasihan banget sih mas.

Baekhyun dan kyungsoo memasang masker di wajah mereka agar tidak dikenali oleh pengunjung cafe, takut nya ada penggemar mereka disana dan akan menyerbu mereka berdua.

Tapi penyamaran itu tidak berlaku untuk teman-teman nya yang datang di reuni, salah satu dari mereka melambaikan tangan nya ke arah baekhyun dan kyungsoo. Nama nya juga teman lama, ya pasti mereka mengenal kyungsoo dan baekhyun dengan baik.

"wah model dan novelis terkenal kita sudah datang gaes"

"Eh siapa tuh yang di belakang kyungsoo"

"Pacar nya pasti"

"What?! Si pendiam dulu sekarang sudah punya pacar"

My handsome wolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang