Cinq

1.2K 209 28
                                    

Iya aku tau aku jarang update
Tapi setidaknya tinggalin jejak deng😭
.
.
.
.
.
Happy reading🤍✨

🐾🐾

Mengelilingi kota seoul selama 2 jam dengan mengendarai mobil ternyata tak membuahkan hasil apapun. Chanyeol semakin kesal, jika begini terus kyungsoo
pasti tak akan terselamatkan.

Pria itu menyuruh baekhyun berhenti di tepian jalan, hanya ada satu cara cepat untuk menyelamatkan kyungsoo. Chanyeol harus memperlihatkan identitas asli nya kepada baekhyun dan sehun.

Pria itu berkonsentrasi, merubah wujud manusia nya menjadi wujud serigala. Kini ia bukan lah chanyeol melain kan loey. Seekor serigala yang kekar dan besar berbulu coklat keluar dari mobil baekhyun.

Jujur saja, baekhyun dan sehun sangat takut saat chanyeol yang awal nya adalah manusia kini berubah menjadi seekor serigala. Cerita fantasi dalam novel kyungsoo yang biasa nya mereka baca sekarang dapat menjadi kenyataan.

"A-apa kau yakin chanyeol adalah manusia tulen?" Sehun bertanya dengan suara khas orang ketakutan.

"Entahlah, k-kita hanya bisa mengikuti alur yang sudah ditakdirkan untuk kita saat ini"

"Tapi aku ingin nya kita ditakdirkan untuk bersama"

"Huh?"

"Ah tidak, itu kasihan chanyeol versi serigala sudah menunggu kita di luar mobil"

Walaupun dalam wujud serigala, loey masih bisa mengerti apa yang dibicarakan kedua sejoli yang berada di dalam mobil tersebut. Loey hanya merespon dengan memutar bola mata malas.

Loey memberikan isyarat kepada gadis itu agar mengikuti arah jalan nya. Dengan wujud nya sebagai serigala ini, loey dapat dengan mudah nya mencium bau khas dari kyungsoo sehingga proses pencarian menjadi lebih cepat.

Kekuatan indra penciuman loey meningkat ketika dirinya berubah menjadi seekor serigala. Aroma kyungsoo semakin kuat dan itu ke arah hutan. Kekuatan kaki-kaki nya dapat membuat loey berlari lebih mudah dan cepat, baekhyun dan sehun mengikuti dari belakang menggunakan mobil.

🐾🐾

Bau busuk yang menyengat sangat menganggu indra penciuman kyungsoo sehingga gadis itu tersadar dari pingsan nya.

Kyungsoo terkejut ketika kedua bola mata nya terbuka sempurna, disekeliling nya banyak sekali mayat gadis-gadis yang masih remaja yang sudah lama membusuk berserakan di lantai.

Bau tak sedap tercium dengan mudah nya, kyungsoo sudah tak sanggup. Ia ingin melarikan diri.

Namun kyunsgoo sadar kalau diri nya sedang diikat oleh tali serabut yang tebal, kyungsoo agak sulit untuk bergerak karena ikatan nya terlalu kuat.

"Sialan tempat apa ini, penuh dengan mayat yang busuk"

Kyungsoo ingin menutup penciuman nya karena tak sanggup menghirup bau yang keluar dari mayat-mayat tersebut, tapi sangat disayangkan tubuh nya diikat.

Setidak nya tangan nya tidak diikat, kyungsoo tidak akan lari tapi ia hanya tidak ingin menghirup bau busuk. Gadis itu ingin muntah rasa nya.

Tak lama kemudian terdengar langkah kaki yang mendekat menuju ke arah nya. Kyungsoo agak merinding.

"Ah dewi penyelamat ku sudah siuman ternyata, bagus lah. Dengan begini aku akan cepat mendapatkan kekuatan dasar ku membesar"

Kyungsoo terlonjak, ia mencari sumber suara tersebut namun tak ada siapapun di tenpat itu selain diri nya dan mayat-mayat gadis remaja.

My handsome wolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang