2

648 104 17
                                    

Maaf typonya 🙏
Lope you ❣️💓

" Wendy, kamu ada kegiatan setelah ini?" Wendy memberi gelengan kepala.

" Mau ikut aku?" Tawar Rose. Keduanya berhenti di parkiran mobil. Wendy menoleh ke samping melihat Rose yang menunggu jawabannya.

-----

Mobil Rose masuk ke wilayah parkiran basemant. Wendy menyebarkan pandangan matanya melihat sekitar yang amat banyak orang ternyata. Tapi dari luar sangat sepi sekali. Anehnya saat ingin masuk ke dalam, seorang satpam membuat mereka berhenti.

Rose mengeluarkan selembar uang dolar itu hingga di lirik oleh Wendy di sampingnya. Satpam itu menerimanya sambil menekan tombol merah di dekatnya dengan mata yang tidak teralihkan menatap Wendy di dalam mobil Rose.

Sampai di dalam, Wendy terdiam, menyebarkan pandangan matanya karena banyak mobil drag race terparkir rapi di sisi kanan dan kiri jalan.

Banyak anak-anak muda di sana yang sibuk tertawa senyum sambil mendengarkan lagu dari speaker besar di atas atap mobil sport hitam itu.

Ceklek!!! Dua pintu mobil terbuka. Rose mengajak Wendy untuk mengikutinya. Pria itu berjalan di belakang Rose sambil melihat diam banyak mobil yang ia sentuh bemper depannya dengan jari telunjuk.

" Come on Wendy." Panggil Rose lagi membuat Wendy mengangkat kepalanya kemudian berjalan menyusul Rose yang ingin mendekati kerumunan orang-orang yang sedang dugem.

Berdiri sandarlah Rose di ujung pantry sambil meraih minuman di meja dekatnya. Ia menyodorkan pada Wendy yang menerimanya segera. Mencium singkat bau minuman yang ia terima.

" Hanya cola." Kata Rose. Wendy melihat wanita ini di depannya kemudian ia cicip minumannya dua kali teguk.

" Hai Rose." Sapa beberapa pria yang melewati mereka. Rose tersenyum angguk saja.

" Owwh....siapa?" Tanya temannya yang datang menghampiri Rose.

" Son Wendy." Jawab Rose sambil meletakkan gelas di atas pantry lagi. Wendy melirik saja sekitar. Ia mencari pandangan lain hanya untuk menatap mobil-mobil di dekatnya.

" Changkaman.." Kata Rose pada Wendy. Melihat Rose yang bergerak di tarik teman-temannya menjauh darinya.

Wendy menghadap ke depan lagi. Ia berjalan pelan mengelilingi basement. Melihat berbagai jenis mobil modifikasi disana.

Brumm~~~!!!!!!!! Sebuah mobil mengeluarkan api di knalpot nya. Wendy terdiam saja menatap dari jauh kemudian melanjutkan perjalanan nya hanya untuk keliling disana.

Tak berselang lama, terdengar suara mobil yang masuk ke area basement. Wendy menoleh ke belakang kemudian berbalik.

Sebuah mobil Lamborghini Veneno biru berjalan pelan mendekati parkiran nya. Itu jadi sorotan semua orang. Bahkan Wendy tidak teralihkan untuk bergerak memandang yang lain.

Pintu mobil itu terbuka perlahan ke atas. Sebuah high heels putih yang di kenakan nampak duluan untuk mendaratkan kakinya di semen basement.

Keluarlah seorang wanita yang langsung di ketahui oleh Wendy kalau itu Irene. Dia wanita yang jadi sorotan banyak orang di sana.

Sekali lagi, Wendy tidak teralihkan. Melihat Irene yang menimbulkan senyum manis pada temannya yang menyapa kedatangan wanita ini.

Tapi suara pukulan membuat Wendy cepat menoleh ke sisi belakangnya. Melihat seorang pria sedang di hajar oleh tiga orang sekaligus.

Running!! ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang