Maaf atas kesalahan dalam pengetikan 🙏
Pesawatnya akan berangkat sebentar lagi. Alex sedang siap-siap untuk pergi ke Jepang.
Anak buahnya siap siaga saat bos besar sudah melangkah keluar dari rumah masuk ke dalam mobilnya. Sekitar 5 mobil mengawal Alex di depan sana menuju bandara.
Broomm~~!!!!!! Dua mobil mengebut di tol kanan. Menyalip banyak mobil yang ia lintasi cepat.
Ciitt~~!!!! Drift tipis melewati perbelokan tikungan tajam di sisi kanan. Buntut mobil menyeret terlalu dalam dan hampir saja mengenai mesin air di pinggir jalan.
Tangan memasukkan gigi mobil lagi sambil menyetir fokus ke depan.
" Jaraknya masih sangat jauh." Kata Yeri yang berada di markas bersama Joy. Mereka berdua disana sedangkan sisanya sedang menyebar di tempat yang sudah di tentukan.
Krek!!! Peluru di pasang pas. Sniper itu sudah berdiri sorot di lantai 10 gedung apartemen mewah.
SinB memasang sarung tangannya. Jackson menyeret kopernya lagi untuk ia buka dan ia keluarkan Helicam nya. Terbanglah heli kecil itu keluar dari jendela apartemen. Jackson mengendalikannya agar bisa melihat posisi rombongan Alex agar bisa di bidik oleh SinB dari jauh.
" Anak buahnya banyak sekali." Kata Joy di wireless.
Broom!!!!!! Motor ninja itu mengebut keluar dari gang kecil. Kai dan Taehyung langsung bergegas cepat ke pusat listrik sebelum Alex melintas di sana. Mereka akan memblokir jalan Alex selagi rombongan Wendy menyusul.
Kedua pria itu berlari cepat turun dari menara atas. Buru-buru sambil menyeret kabel listrik yang tadi mereka putus.
" Tarik!!" Teriak Tae seraya dengan Kai yang langsung menarik kasar kabel itu terlilit di tiang listrik membuat percikan api terlihat.
Akhirnya Taehyung langsung mengambil papan peringatan. Ia meletakkan di tengah jalan sedangkan Kai langsung menelpon polisi kalau terjadi kebakaran listrik pusat.
" Mwoya?"
" Perbaikan listrik. Tidak bisa lewat." Kata pengendara lainnya yang berhenti mendadak sambil melihat tiang listrik atas berapi.
Tiba rombongan Alex ikut berhenti. Salah seorang anak buahnya keluar mobil dan bertanya kenapa macet. Merasa di kejar waktu, akhirnya mereka putar balik. Taehyung yang melihatnya dari jauh langsung berbalik sambil melepas topinya.
" Mereka putar balik."
" Bagus!"
Dua mobil itu melaju cepat masih di tol kanan yang panjang sekali dan ramai dengan pengendara mobil.
Rose mematahkan stir mobilnya saat menyalip truk di depan. Ia menoleh ke samping melihat Irene yang ikut menyalip di sebelahnya. Kali ini mereka tidak balapan. Tapi memikirkan tujuan tugas mereka. Bekerja sama saat ini saja. Nanti tidak lagi karena kedua wanita ini tidak terlihat akur sejauh ini.
Bruumm~~!!!!!! Kebut dua mobil ini yang akhirnya keluar tol kanan, berbelok ke perkotaan daerah Gangnam.
" Aku mengandalkan mu Irene." Kata Wendy yang duduk di kursi belakang.
" Serahkan saja padaku sayang." Jawab Irene sambil fokus menyetir.
Wendy percaya saja pada Irene. Makanya dia meminta Irene yang membawa mobilnya dibantu oleh Rose yang akan mengiringi dari belakang.
" Dapat!!" Ucap Jackson saat melihat dengan kamera Helicam kalau Alex akan melintas di jalan apartemen ini.
SinB siap. Dia mulai membidik dengan sniper yang sudah ia siapkan. Pria itu terduduk jongkok, fokus di balik kacamata hitamnya menyoroti pengendara di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Running!! ✓ [C]
Fanfiction°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°SPEED°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Son Wendy, di kirim ke Inggris karena dia tidak bisa lepas dari drag race nya. Tapi saat sudah tiba di sana, menjalani hari-harinya dengan Roseanne Park, dia memulai untuk bisa mencintai Irene...