15

489 57 19
                                    

" Ketemu!!"

Semuanya berhenti berbicara. Mereka menatap Yeri yang duduk bersama namun tangan dan mata menyoroti laptopnya.

" Alex di Korea." Ucap Yeri yang mengangkat kepalanya, menyoroti semua orang.

***

" Wow!!!!!!" Seru Jackson.

" Korea. Mhh.... tidak terlalu membuatku beku." Lanjut SinB sambil menoleh ke arah Yeri di sebelahnya yang tidak berhenti tersenyum karena dia berada di negara kelahirannya.

" Kita pulang!!!" Peluk Kai dan Tae. Rose dan Joy membuang singkat nafasnya. Mereka senang berada di sini lagi setelah bertahun-tahun bertempat tinggal di Inggris.

" Membosankan~~" Jennie merenggangkan kedua tangannya ke udara. Dia menguap dan malah bertanya pada Rose dimana ia bisa beristirahat.

" Bisakah kamu tidak memikirkan tidur!?"

" Kapan kamu boleh mengaturku?"

" Chk!" Rose berpaling ke depan lagi.

" Ahh....kamu boleh mengantarku kalau kau jadi istriku."

" Sama sekali tidak sudi!" Jawab cetus Rose yang berjalan menjauh dari Jennie.

" Aku tau kamu malu. Tidak usah sungkan-sungkan padaku kalau kamu suka." Oceh Jennie sambil mengikuti Rose dan Joy.

Tidak lama Wendy datang mendekati teman-temannya. Ia kembali ke negara ini. Menginjakkan kakinya lagi di negara yang banyak membuat kenangan manis bercampur pahit.

Genggam tangan menjalin hangat. Irene datang mendekat kemudian ia genggam jari jemari Wendy.

" Aku penasaran dengan Korea." Kata Irene.

" Kamu bertemu dengan orang yang tepat." Jawab Kai. Tae tidak berhenti tersenyum lebar sambil di tatap oleh Irene yang melirik juga ke arah Wendy. Pria itu acuh sekali. Ia malah lebih menatap ke luar bandara dimana perkumpulan orang-orang yang akan berangkat ke sebuah negara atau kota.

" Wendy!?"

" Wendy!? Jinjjayo?"

" Daebak! Dia pulang!"

Irene melirik banyak anak SMA di ujung sana. Bahkan mata beberapa orang menatap sesosok kekasihnya yang jadi sorotan semuanya.

Jennie bahkan menekuk kerut keningnya. Dia menyebarkan pandangan ke sekitar kemudian berakhir ke arah Kai dan Tae.

" Apa dia artis disini?"

" Bukan sekedar artis. Dia presiden nya di Korea."

" Mh?" Semua orang berdehem tanya. Kai dan Tae santai sekali disana. Mereka paham Korea dan isinya karena lahir disini.

" Ini." Wendy memberikan minuman pada Irene yang masih menatap diam dirinya.

" Why?"

" Kami kenal semua orang?"

" Emm... tidak juga." Jawab Wendy dengan mata yang melirik ke depan sekilas, melihat ke luar kafe penuh dengan mata manusia mengarah padanya.

" Jelaskan padaku! Palii!" Pinta Lisa. Dia kesal sekarang karena merasa tergantung tanpa mengerti kenapa Wendy banyak di kenal orang.

" Wendy Race King di Seoul. Tidak ada yang tidak tau dengan Wendy. Dia terkenal karena semua orang tau dia rajanya balap liar dan lari dengan mudah dari polisi." Kata Tae.

" Wendy selalu bisa keluar penjara dengan bantuan Nyonya Son. Keluarganya kaya raya disini."

" Dan terpandang." Kai melanjutkan omongan Taehyung.

Running!! ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang