1.

2.8K 133 0
                                    

Sabtu 25 januari 2020

..........

"Halo semua nya!Yeri datang!!kalian kangen ya?iya emang gua mah orang nya ngangenin"ucap Yeri yang tiba tiba datang masuk ke dalam kelas sambil melambai lambaikan tangan nya pada siswa dan siswi kelas 11 IPA 1 tersebut.

Hu...
Semua Siswa dan Siswi menyuraki Yeri.
"Yaampun kalian kayak nya ngefans banget sama gua.sini sini yang mau minta tanda tangan gua,mumpung gua lagi baik nih"
Lucas,Yuqi,Mark menggeleng gelengkan kepala.

"Mark pacar lu tuh malu maluin aja"

"Emang Hoon"Mark langsung beranjak dari kursinya dan menghampiri kekasih nya itu lalu menarik nya hingga duduk di kursinya.

"Apa sih Mark lu itu ganggu aja,kasian mereka pada mau minta tanda tangan gua"Yeri berucap dengan kesal
Yeri dan Mark tidak memakai Aku Kamu karena katanya itu terlalu lebay
Pletak
Satu jitakan tepat mengenai kepala Yeri.
"Ngapain lu jitak gua,sakit njir!"Yuqi memutar bola matanya dengan malas

"Lagian lu terlalu halu,emang lu itu Park Shin ye?"

"Udah mending kita joget"teriak Lucas sambil memukul mukul meja yang di jadikan sebagai gendangan.

"Ayo!!"Yuqi yang tadi nya ingin marah marah langsung Joget dan bernyanyi .

"YOU MAKE ME FEEL SPECIAL SESANGI AMURI NAL JUJEOANCH YEODO APEUGO APEUN MALDEURI NAL JJIELLEODO
NAEGA ISSEO NAN DASHI USEO THAT'S WHAT YOU DO!!"

"Ayo semua nya kita nyanyi bareng!"ucap Yeri

"AGAIN I FEEL SPECIAL AMUGOETTO ANIN JONJAE GATDAGODO SARAJYEODO MOREUL SARAM GATDAGODONAN BUREUNEUN NE MALESORIE I FEEL LOVED,I FEEL SO SPECIAL"Yuqi kini melanjutkan konser nya sambil memperagakan koreo nya bersama Mark.sedangkan Jihoon duduk di kursi nya sambil memijit pelipis nya.

"Wah kalo Tzuyu dateng liat kelas kaya gini,bisa abis ini mereka"gumam Jihoon

"ENTAH APA YANG MERASUKI MU HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU YANG TULUS MENCINTAI MU! SALAH APA DIRIKU PADA MU HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU KAU SIA SIAKAN CINTAKU.Ayo semuanya ikutin gua nyanyi!!"teriak Yeri
Yuqi bernyanyi lagu korea sedangkan Yeri bernyanyi lagu indonesia.

"Yeri! Yuqi! Mark! Lucas!"teriak Tzuyu dari luar kelas.

Kelas yang tadi nya ribut kini menjadi hening saat datang Tzuyu.
"Mark!! Lu itu ketua kelas seharus nya mencontohkan yang baik bukan buat cari kegaduhan!!!"Ucap Tzuyu sambil menunjuk nunjuk Mark dengan jari telunjuk nya.

"Lu juga Lucas! Lu itu wakil ketua kelas!!.kalian gak tau apa kelas sebalah lagi belajar,harus nya kalian itu kerjain tugas yang di kasih sama ibu Dara!"

"Gua gak mu tau pokok nya kelas harus bersih dan gak berantakan lagi!!"ucap Tzuyu saat melihat banyak sampah yang berserakan di lantai dan juga meja dan kursi yang acak acakan.

"Tuh kan gua bilang juga apa"gumam Jihoon

"Kalo kelas gak bersih dalam waktu 10 menit kalian berempat sapu lapangan sampe bersih!!"

"Yah Tzu lagi asik asik juga.lu mah ganggu aja"ucap Lucas
Tzuyu menatap tajam mantan nya,Lucas.

"Yaudah silahkan lanjutin konser kalian"

"Asik!! Ayo guys kita lanjut nyanyi nya!!"ucap Lucas bersemangat

"Tapi kalian harus bersihin gudang"

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang