26.

516 62 6
                                    

1 Juni,2020

..........

"Eh guru kok gak datang datang ya?"Ucap Yuqi jam sudah menunjukkan pukul 08.00 namun Guru di kelas Tzuyu tidak kunjung datang.

"Perhatian semuanya!"
Semua menoleh kearah Mark yang berdiri di depan pintu kelas

"Apa sih Mark!"Lucas yang sedang asik main game terhenti karena Mark

"Gua mau ngasih tau kalo..."

"Kalo apa? Lu mau ngasih tau apa? Buruan woi!!"Ucap Yeri tak sabaran,karena kekasihnya menggantungkan omongannya.

Tzuyu dan Jihoon hanya diam saja karena mereka sudah tau akan apa yang di ucapkan oleh Mark,si ketua kelas.

"Sabar sayang"ucap Mark mengedipkan matanya pada Yeri

"Denger semuanya,Bu Dinda GAK DATANG KE SEKOLAH KARENA ANAKNYA SAKIT!!!"

Brak
"serius?"tanya Lucas yang langsung berdiri dan menggebrak meja

"Serius lah"

"ASIK!!!!" Lucas berlari mengelilingi kelas,mengambil sapu dan naik ke atas meja guru.

"Kita harus ngadain konser ini!!"ucap Yuqi,semua yang ada di kelas mengangguk setuju mereka mulai mengadakan konser dadakan.

"HAREDANG HAREDANG,PANAS PANAS!!"

Bruk!! Bruk!! Bruk!!
Lucas bernanyi sambil melompat lompat diatas meja guru itu,memegang sapu dan mendekatkan pada bibirnya.

"HARI INI KITA HARUS BUAT PESTA BESAR BESARAN!!!! AYO GUYS DI GOYANG!!"

"NATURAL JAYEONSEUREON NEO GYEJEOL GATEUN NEO NAN GEU ANNE SEO ISSEO!!" kali ini Yuqi bernyanyi lagu Korea,lagu Chanyeol EXO,Suami halunya Yuqi.

"SPRING BLOSSOMCEOREOM NAEGE NEON NAI NAN GIPEUN GOSE YEAH!! PPURYEOJYEO PEOPJEYO BABE!!!" Mark melanjutkan lagu yang di nyanyikan oleh Yuqi tadi.

"I WANNA KNOW KNOW KNOW" Mark bernyanyi lagu Twice yang berjudul What Is Love sambil memperagakan Koreonya.

"WHAT IS LOVE?!!" teriak Yuqi ikut ikut Mark memperagakan Koreo Dance lagu What Is Love itu.

Yeri memukul mukul mejanya dengan menggunakan sapu sambil bergoyang.

"Lanjut!!"

Tzuyu dan Jihoon hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"poto aja yuk"Ucap Tzuyu,daripada melihat teman temannya yang tak jelas lebih baik ia Mengajak kekasihnya,Jihoon berfoto.

Tzuyu dan Jihoon tersenyum pada kamera di ponsel milik Tzuyu,kepala Tzuyu menyender di bahu Jihoon.

Cekrek
Tzuyu dan Jihoon melihat Hasil Foto mereka,"bagus bagus!"

Tzuyu dan Jihoon kembali berfoto,namun mereka urungkan karena Yeri dan Yuqi menghampiri mereka.

"Pasti mau ganggu"gumam Jihoon

"Wih mojok aja,ayo kita nyanyi!"Tzuyu menggelengkan kepalanya.

"Enggak,kalian aja"ucap Tzuyu

"Uh gak seru"ucap Yuqi

"udah sana! Kalo gak gua bilangin sama guru BK,karena kalian bikin keributan di kelas!!"ucap Jihoon dengan dingin

Yuqi Dan Yeri melotot,mereka pergi dari hadapan Tzuyu dan Jihoon,kembali bernyanyi dan joget joget tak jelas.

............

Once TWICE Comeback!!

Di tunggu kritik dan sarannya
Jangan lupa vote

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang