11 Juni,2020
.......
Tzuyu tertawa melihat wajah kusut kekasihnya,Jihoon. Tadi Tzuyu mengajak Jihoon jalan jalan,eh pas Jihoon kerumah Tzuyu. Tzuyu nya gak ada,katanya pergi ke rumah Yeri.
Dan Jihoon langsung ke rumah Yeri,dengan wajah kesalnya.
"Aduh aku lupa,maaf ya hehe"Tzuyu dan Jihoon sekarang ada di kafe yang dekat dari rumah Yeri. Jihoon menatao wajah Tzuyu dengan bibirnya yang di manyunkan.
"Kamu yang ngajakin,kamu juga yang ninggalin. Pikun"Tzuyu melotot mendegar Jihoon mengatakan dirinya pikun. Setua itu kah Tzuyu Sampai Jihoon bilang dirinya pikun. Namanya juga manusia pasti suka lupa kan?.
"Ya kan aku lupa,maaf ya"Jihoon memalingkan wajahnya dari Tzuyu. Tzuyu terkekeh,mendekat kearah Jihoon dan duduk di samping Jihoon. Menangkup kedua pipi Jihoon dengan kedua tangannya.
"Utututu Jihoon-nya Tzuyu malah"Tzuyu mencubit kedua pipi Jihoon,dan Jihoon langsung menepisnya dengan pelan.
Tzuyu menatap wajah Jihoon dengan mata yang berkaca kaca,dan Jihoon panik melihat air mata Tzuyu yang akan turun itu.
"Eh jangan nangis,aku maafin. Tapi jangan nangis ya"Tzuyu mengusap air matanya yang jatuh di pipinya,lalu tertawa,untung Kafe ini tidak terlalu ramai jadi Tzuyu tidak malu jika tertawa terbahak bahak.
"bagus gak ekting aku?"tanya Tzuyu dengan kedua alis yang di naik turunkan,wajah panik Jihoon berubah menjadi kesal.
"Kirain kamu beneran nangis,pacar siapa sih,nakal banget" Jihoon terkekeh
"Pacarnya Jihoon dong" Jihoon mengangkat sebelah alisnya,"masa sih?" Tzuyu menggelengkan kepalanya.
"Eh pacar aku bukan Jihoon,pacar aku kan Lucas"Jihoon menatap tajam Tzuyu,membuat Tzuyu kembali tertawa.
"Hahaha becanda,kamu ma baperan"ucap Tzuyu lalu meminum Jus yang ia pesan tadi.
Jihoon mendegus lalu mengambil jus alpukat yang baru saja Tzuyu taruh dan meminumnya.
"Ih Jihoon itu kan punya aku"rengek Tzuyu
Jihoon memberikan Jus alpukat itu,Tzuyu mendegus.
"Udah abis"
"Hahaha"Jihoon menyodorkan Jus Alpukat miliknya pada Tzuyu.
"Tuh,kurang? Aku beliin. Mau berapa?"bibir Tzuyu mengerucut,ia tak membalas ucapan Jihoon,Tzuyu meminum Jus alpukat milik Jihoon.
"Manis gak?"Tzuyu mengerutkan keningnya,"manis kenapa?"
"Manisnya pake banget ya?. yaiyalah kan minumnya tepat di bekas aku minum"pipi Tzuyu memerah Membuat Jihoon tertawa.
......
Di tunggu kritik dan sarannya
Jangan lupa vote