10 februari, 2020
..............
Tzuyu, Jihoon, Yuqi, Yeri, Lucas, sedang berada dirumah Mark.
"Mark gua boleh minta lightstigh Twice Ver 2 nya gua cuman punya Ver 1"ucap Yuqi
"Gak! Beli lah Yuqi punya banyak uang juga geh Lo"ucap Mark lalu memasukkan keripik kedalam mulutnya.
"Tau"ucap Yeri
"Awas ya kalo gua beli Lightstigh EXO, BTS, TWICE, NCT, RED VELVET, sama (G)I-DLE jangan mau"ucap Yuqi
"Jangan ngomong doang dong Qi beli dong nanti gua minta"ucap Mark
"Ogah"
Tzuyu sedari tadi pokus dengan handphonenya membuat Jihoon kesal.
"Jangan main hp aja dong, masa akunya di diemin aja"Tzuyu melihat kearah Jihoon yang sedang menatapnya dengan kesal. Ia terkekeh lalu menaruh handphonenya di dalam saku celananya."Maaf"ucap Tzuyu lalu kepalanya ia senderkan di bahu Jihoon dan memeluk Lengan kiri Jihoon.
"Mau kripik?"Tzuyu menganguk. Jihoon menarik toples kripik yang di pegang oleh Mark lalu menyuapi Tzuyu.
"Anjir Hoon kripik gua main ambil ambil aja"ucap Mark kesal
"Udah Mark masih banyak juga di dapur sana ambil lagi kripiknya"ucap Yeri menyuruh kelasihnya, Mark mengambil kripik.
Mark memanyunkan bibirnya ia beranjak dari sofa berjalan kearah dapur.
"Besok aku gak sekolah, aku mau kerumah Nenek. Nenek aku sakit"ucap Tzuyu
"Nenek kamu sakit? Sakit apa? Kamu berapa hari disana?"Tanya Jihoon bertubi tubi
"Aku juga gak tau kata Tante Victoria Nenek masuk rumah sakit. Mungkin tiga atau empat hari aku disana"jawab Tzuyu membuat Jihoon menghembuskan nafasnya
"Yah lama. Gak satu hari aja? "Tanya Jihoon namun Tzuyu menggeleng membuat Jihoon kecewa.
"Yaudah titip salam buat nenek kamu ya"Tzuyu mengangguk lalu tersenyum.
"Tapi disana jangan deket deket sama Cowok apalagi selingkuh"peringat Jihoon
"Iya sayang"ucap Tzuyu lalu mencubit kedua pipi Jihoon lalu mengecupnya dan kembali menyenderkan kepalanya di bahu Jihoon.
"Kamu gak percaya sama aku?"tanya Tzuyu sambil mengunyah kripik yang di berikan oleh Jihoon.
"Percaya, tapi aku takut kamu disana nanti lupa sama aku kalo aku pacar kamu"Jihoon berucap sambil memanyunkan bibirnya.
"Yaampun ya enggak lah masa aku lupain pacar aku yang ganteng, pinter dan possesive ini"
"Pacaran aja kalian ini"ucap Lucas yang jengah melihat mereka berdua bermesra mesraan.
"Kalian juga iya"ucap Jihoon dingin
"Lo beneran gak sekolah besok Tzu?"Tzuyu mengangguk
"Iya Qi"
"Awas Lo Hoon Tzuyu pulang dari Busan bawa pacar baru"Mark memanas manasi
Pletak
"Aduh sakit Hoon Lo mah main jitak jitak kepala gua aja""Makannya kalo ngomong disaring dulu"ucap Yeri mengelus kepala Mark yang di jitak oleh Jihoon.
"Sakit gak Mark?"tanya Lucas
"Sakit lah sini gua jitak pala Lo biar Lo ngerasain sakitnya Jitakan Jihoon"
"Ogah"
............
Jangan lupa Vote dan komen