27.

482 58 7
                                    

5 Juni,2020

..........

Seorang gadis berjalan dengan terburu buru,Dia adalah Tzuyu. Tzuyu berlari kearah toilet perempuan.

Bruk

Sangking buru burunya,Tzuyu menabrak seorang laki laki dan Tzuyu hampir saja terjatuh jika laki laki yang di tabraknya tidak menahan tubuhnya.

"Kamu gak apa apa?"Tzuyu mendonga mendegar suara yang sangat Tzuyu kenali,Tzuyu mengangguk lalu berlari masuk kedalam toilet perempuan itu,Jihoon yang melihat Tzuyu berlari ikut menyusul Tzuyu,namun berhenti di depan pintu toilet perempuan. Menunggu Tzuyu keluar.

"Kamu kenapa? Ada yang sakit? Atau apa?" Jihoon menarik lengan Tzuyu melihat Tzuyu sudah keluar dari toilet perempuan,memegang kedua bahu Tzuyu menatap mata kucing itu dengan khawatir.

"Kamu kenapa sih?"tanya Tzuyu yang bingung dengan Jihoon yang yiba tiba menarik lengannya.

"Aku?,aku khawatir liat kamu lari lari masuk kedalam toilet"Tzuyu memutar bola matanya dengan mala.

"Tadi Aku kebelet pengen buang air kecil" Jihoon bernafas lega mendegar ucapan Tzuyu

"Kirain aku,kamu kenapa. Ayo kita ke ruang osis" Tzuyu mengerutkan keningnya,seingatnya tidak ada rapat hari ini.

"Ngapain kesana?" Jihoon tersenyum,"daripada di kelas,mending kita di sana aja,sekalian ngadem gak ada yang ganggu lagi" Tzuyu menggelengkan kepalanya sambil tertawa.

Mereka berjalan dengan santai,tangan Tzuyu di gengam erat oleh Jihoon. Tzuyu dan Jihoon melihat Beberapa siswa dan siswi dari kelas mereka yang sedang mengobrol sambil berjalan menuju kantin?

Bu Dinda masih tidak masuk karena anaknya belum sembuh dari penyakit tipes.

Tzuyu dan Jihoon masuk kedalam ruang Osis,"eh Tzuyu,Jihoon"ucap Mina melihat Tzuyu dan Jihoon masuk kedalam ruang Osis

"Kalian kok ada sisini?"tanya Tzuyu pasalnya saat ia dan Jihoon tadi melihat  kelas Mina,Sohye dan Doyeon sedang ada guru.

"Iya,gurunya ngebosenin jadi kita bertiga alesan ada kumpulan osis" Tzuyu dan Jihoon melotot

"Kalian bawa bawa nama osis?!"Sohye menggelengkan kepalanya panik melihat Jihoon yang menatap tajam mereka

"Bu-bukan gitu ta-"

"Apa!!" Tzuyu menarik lengan Jihoon untuk duduk di kursi,mengusap usap pundak Jihoon

"Udah gak apa apa,kamu gak usah marah marah gitu dong"Tzuyu mengecup kedua pipi Jihoon.
Jihoon menatap Tzuyu lembut,lalu tersenyum.

"Lain kali kalo mau bolos gak usah bawa bawa Nama Osis!" Mereka bertiga mengangguk

"Iya Hoon"jawab  Doyeon

"Kalian kenapa kesini?"tanya Mina,Tzuyu yang lagi senderan di bahu Jihoon menoleh kearah Mina.

"Bu Dindanya gak masuk anaknya sakit"jawab Tzuyu

Mina mengangguk anggukkan kepalanya.

"Enak ya gak belajar"Ucap Sohye

"Iya,tapi kasian anaknya Bu Dinda sakit"

"pulang sekolah jenguk anaknya ibu Dinda yuk!"

"ayok"

.........

Di tunggu kritik dan sarannya
Jangan lupa vote

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang