28 Januari, 2020
........
Tzuyu menunggu semua anggota osis bersama Jihoon karena mereka akan mengadakan rapat untuk mengadakan lomba yang setiap tahun diakan di sekolah mereka tepat nya pada tanggal 21 desember. karena pada tanggal tersebut Sekolah SMA di dirikan.
Skip
Setelah selesai rapat Tzuyu pergi ke perpustakaan Mina,Sohye dan Doyeon karena mereka ingin meminjam novel di perpustakaan. sedangkan Jihoon ia kembali kekelas setelah selesai rapat. katanya sih ingin mengerjakan tugas sejarah yang belum di selesaikan.
"Baca di sini dulu aja,kalo udah bel baru kita kekelas"ucap Mina. Tzuyu berbeda kelas dengan Sohye,Mina dan Doyeon. Tzuyu di kelas 11 Ipa1 sedangkan mereka bertiga di kelas 11 Ipa3.
"Tzu,lu mau ikut kerumah Si Sohye gak?gua sama Mina mau kerumah nya,kakak nya Sohye baru pulang dari New York"
Tzuyu menggelengkan kepala nya.
"Enggak lah gua gak enak sama kakak nya Sohye""Kok gak enak sih Yu? Kan kakak gua loh yang nyuruh lu buat datang,katanya dia mau ngasih oleh oleh ke elu"ucap Sohye
"Gimana ya"
Mina mendegus"Udah nanti jam 07.00 gua sama Doyeon nyusul elu ok?"Tzuyu mengangguk kan kepala nya dengan ragu.
Sebenarnya bukan karena tidak enak dengan Kakak nya Sohye masalah hanyalah Jihoon,Tzuyu tidak mau jika Jihoon membuat masalah jika dia tahu kalo Tzuyu kerumah Sohye dan ada kakak nya Sohye. bisa bisa ancur tuh rumah Sohye oleh Jihoon.
.........
"Tzuyu suka gak sama coklat nya?"tanya Mingyu kakak nya Sohye
Tzuyu menganguk kan kepala nya dengan antusias.
"Makasih loh kak,Tau aja Tzuyu suka sama coklat" Mingyu tersenyum senang karena melihat Tzuyu yang sedang mengunyah coklat,pipinya mengembung karena penuh dengan coklat membuat Mingyu terkekeh lalu mengacak acak rambut Tzuyu.
"Ukhuk aduh Hye tenggorokan gua seret bener,gua ambil minum ya di dapur"Ucap Doyeon
"Gua juga Hye"Mina menyusul Doyeon ke dapur.
"Kamu masih pacaran sama Jihoon"Tzuyu menganguk kan kepala nya.
"Iya"Mingyu tersenyum lalu mencubit kedua pipi Tzuyu
"Nanti kak Mingyu tunggu undangan nya yah"Tzuyu lagi lagi hanya menganguk kan kepala nya karena ia sedang asik memakan coklat.
"Daritadi nganggukin kepala terus"ucap Mingyu
Tzuyu menelan Coklat tersebut sebelum menjawab.
"Kan Tzuyu lagi makan Kak"