8.

820 69 0
                                    


2 februari, 2020

.................

Tzuyu dan Jihoon berjalan ke kelas dengan bergandengan tangan bersama Doyeon,Mina dan Sohye yang berjalan di belakang mereka.

"Tzu,Hoon kita orang duluan ya"ucap Mina saat mereka bertiga sampai di depan kelas. Tzuyu mengangguk kan kepala lalu tersenyum.

"Iya,Dah"Tzuyu melambai lambai kan tangan nya pada teman teman nya.

Jihoon menarik Tzuyu untuk segera kekelas karena pasti kelas berantakan pasti. Jihoon yakin sekali.

Mereka berdua menghenti kan langkah mereka lalu membuka pintu kelas mereka yang tertutup.
Jihoon,Tzuyu melihat sekeliling kelas yang bersih,bahkan wangi para teman mereka pun tidak berulah .mereka melihat Yeri,Sedang berfoto bersama Yuqi dan juga Lucas,sedangkan Mark sedang mengobrol dengan Joo Haknyeon,Rio,Lee sejin dan Hero. dan siswa dan siswi lain nya ada yang membaca buku dan mengobrol,dan juga bermain hp,dan mereka berdua tidak mendegar suara teriakan Lucas,Yeri,Yuqi maupun Mark. apalagi melihat mereka bernyanyi dan berjoget joget.

Tzuyu berjalan menghampiri Yeri,Yuqi dan Lucas bersama Jihoon yang berada di belakang nya.

"Wih udah dateng lu Tzu"ucap Yeri. Tzuyu mengangguk kan kepala nya

"Iyalah Yer ini buktinya gua ada di sini"jawab Tzuyu terkekeh

"Iya bener tuh kata si Tzuyu,lu mah oon sih"ucap Yuqi membuat Yeri melotot

"Enak aja gua oon?hahahahh gak dong gua ini paling pinter tau gak di kelas"ucap Yeri dengan bangga nya Tzuyu,Yuqi,Jihoon dan Lucas memutar bola matanya malas.

"Alah paling pinter di kelas? Tapi kok setiap pelajaran bahasa selalu nilai nya merah ya?. terus kalo ada pr nyotek mulu sama Tzuyu"ucap Lucas membuat Yeri mengerucutkan bibir nya

"Ish lu mah Cas. kalian kan tau gua gak suka yang nama nya pelajaran Bahasa inggris,Bahasa indonesia dan juga gua gak suka pelajaran Matematika pusing pala gua"

"Tapi yah kalo nyotek sih kalian juga setiap ada pr nyotek mulu ke Jihoon,Mark sama Tzuyu"ucap Yeri dengan kesal

"Iya juga ya"ucap Yuqi

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang