23

739 54 1
                                    

25 februari, 2020

........

Lucas datang kerumah Jihoon yang ternyata Jihoon sedang mengadakan konser di rumahnya.

"Wih gak ngajak ngajak"ucap Lucas saat masuk ke dalam rumah Jihoon, di sana ada Rocky, Mark,Dino yang sedang berjoget joget.

Lucas langsung joget mengikuti irama lagu DJ tersebut.

Jihoon itu sama bobroknya dengan Lucas dan Mark hanya saja ia harus menjaga image nya di depan kekasihnya, Tzuyu.

"Woi kecelin musik nya!!"teriak Lucas

"Halo Tzuyu,ada apa lu nelepon gua kangen ya"goda Lucas,Jihoon yang mendengarnya langsung merebut handphone milik Lucas.

"Kamu ngapain sih nelepon Lucas!!" matanya menatap mata Lucas dengan tajam.

"Aku nelpon kamu,tapi kamu gak angkat telpon aku,makannya aku nelpon Lucas" Jihoon menghela nafasnya

"Maaf aku gak tau kamu nelpon aku"ucap Jihoon

"Gak apa apa kok,aku cuman mau minta izin kalo aku mau kerumah Sohye"

"Enggak boleh,aku gak Izinin kamu ya,aku gak mau kamu deket deket sama Mingyu!!"Jihoon mematikan handphone Lucas,lalu melemparnya yang untung dengan sigapnya Lucas menangkap handphone nya.

"Anjir,handphone gua!!"teriak Lucas yang langsung di pukul oleh Rocky.

"Suara lu udah kayak Toa"sindirnya

"Masalah buat lu,gua tau lu itu iri karena suara gua bagus kan"Rocky melempar sapu yang ada di sampingnya.

"Lucas lu ladenin"ucap Dino

"Gak kena"ucap Lucas

Mark menepuk pundak Rocky,"jangan di ladenin si Lucas"ucap Mark
Rocky mengangguk,bener juga kalo dia ladenin Lucas yang ada dia sama gilanya dengan Lucas.

Jihoon duduk di sofa dengan wajah datar nya.
"Kenapa lu?"Lucas duduk di samping Jihoon yang mendapat tatapan tajam dari Jihoon.

"Diem lu!"Lucas mengangkat kedua tangannya lalu beranjak dari sofa.

Tzuyu mengetuk pintu rumah Jihoon,setelah Jihoon mematikan sambungan telpon secara sepihak Tzuyu langsung ke sini,ia tau pasti Jihoon sedang marah. Dan ia tidak ingin Lucaa dan yang lainnya kena amuk sama Jihoon.

"Eh Tzuyu!"Mark membuka pintu dan melihat Tzuyu yang sedang berdiri di hadapannya.

"Ayo masuk Tzu,Jihoon lagi ngambek tuh"ucap Mark

Tzuyu berjalan menghampiri Jihoon yang sedang duduk di sofa,ia langsung memeluk lengan kiri Jihoon.

"Ngapain kamu kesini?"tanyanya dengan dingin

"Kenapa? Gak boleh"Tzuyu berucap dengan bibir yang mengerucut

"Udah sana sama Mingyu mingyu aja"Tzuyu mengangguk melepaskan lengannya dari tangan Jihoon

"Ok kalo kata kamu kayak gitu,aku ke rumah kak Mingyu ya dadah"Lucas,Mark,Dino dan Rocky udah pengen ngakak melihat wajah sok imut Jihoon

"Yaudah sana"usirnya bibirnya sudah Mengerucut membuat Tzuyu tersenyum

"Gak jadi deh,aku di sini aja,aku kan cinta sama kamu,ngapain aku ke sana"Tzuyu berucap dengan menangkup wajah Jihoon dengan tangannya lalu mengecup bibir Jihoon.

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang