6 Maret, 2020
............
Setelah selesai ulangan semester genap tersebut, seluruh murid berbaris di lapangan mendengarkan apa yang di bicarakan oleh kepala sekolah.
"Karena hari ini ulangan telah selesai kalian semua libur selama satu minggu dan akan masuk kembali pada hari senin,semuanya mengerti?"
"Mengerti Pak!"teriak seluruh murid
Bahkan Yuqi dan Yeri berteriak sangat kencang, Tzuyu menutup wajahnya karena malu melihat tingkah kedua temannya. Mark menutup mulut Yeri dengan tangannya. Lucas malah ikut teriak teriak.
Jihoon tertawa melihat tingkah teman temannya."Kalian semua boleh pulang"ucap kepala sekolah kembali
Lucas Dan Yuqi sudah loncat loncat kegirangan, kelas 10 melihat tingkah mereka berdua mengerutkan keningnya. Sedangkan kelas 12 yang sudah tau tingkah lalu mereka hanya bisa menggeleng.
"Kita mau kemana nih,masih jam 10?"tanya Mark melihat jam yang melingkar di lengan kanannya.
"Gak tau,kita ke kantin yuk laper nih"ucap Lucas
Semua memutar bola mata mereka dengan malas kecuali Tzuyu,karena Tzuyu dan Lucas sama. Jika sudah melihat makanan Tzuyu akan lupa dengan semuanya kecuali Jihoon tentunya. Sebut saja Tzuyu bucin. kebiasaan dimana mana Lucas selalu lapar. Tapi tidak gendut gendut. Eh tapi malah bagus kan apalagi Lucas mempunyai ABS itulah kenapa Yuqi menerima Lucas karena Lucas tampan,mukanya kayak idol dan memiliki Abs.
"Ayo Cas,gua juga laper"Tzuyu menarik lengan Lucas namun sebelum itu Jihoon menarik lengan Tzuyu dan menatap tajam Tzuyu membuat Tzuyu menyengir.
Jihoon memutar bola matanya dengan malas. Ia Melepaskan tangannya dari Tzuyu Lalu berjalan mendahului teman temannya.
"Hayoh lu Tzu"ucap Yeri,Tzuyu menatap Yeri kesal.
Bibir Tzuyu mengerucut sebelum menyusul Jihoon."Jihoon"panggil Tzuyu
"Jihoon"panggil Tzuyu lagi namun Jihoon tidak memberhentikan langkahnya sama sekali ataupun berbalik. Tzuyu mendegus.
Seketika Tzuyu tersneyum lalu dia duduk di lantai dan pura pura meringis, Lucas,Mark,Yeri dan Yuqi udah nahan ketawa. Lalu mereka berjalan meninggalkan Tzuyu yang terduduk di lantai. Sebelum itu Yeri memfoto Tzuyu.
"Aduh"ucap Tzuyu membuat langkah Jihoon terhenti dan Dia langsung berbalik melihat Tzuyu yang sedang duduk memegangi kakinya.
Jihoon langsung berlari menghampiri Tzuyu,"mana yang sakit?"tanya Jihoon, Dia berjongkok di hadapan Tzuyu
Tzuyu tersenyum menggelengkan kepala lalu berdiri.
"Enggak ada hahahah"setelah itu Tzuyu berlari meninggalkan Jihoon
"Yakkk!!!"Jihoon berlari menyusul Tzuyu
Tzuyu berlari memasuki kantin yang terlihat lumayan sepi. Hanya ada beberapa orang saja. Mungkin sudah pada pulang.
"Aaa!!"
Hap!Jihoon langsung menarik lengan Tzuyu yang hampir saja terjatuh.
"Hati hati"ucap Jihoon. Tzuyu memperlihatkan deretan giginya.
"Pacaran terus"teriak Yuqi yang sudah duduk di meja kantin.
"Kita juga pacaran"ucap Lucas