7

904 72 0
                                    

1 februari, 2020

...........

Kelas 11 IPA 1 kini sudah seperti kapal pecah,meja dan kursi berantak kan,sampah ciki ciki dimana mana,dan lantai yang paling belakang becek karena Yeri menumpahkan air seember ke lantai. katanya sih mau mengepel eh tapi malah nyanyi nyanyi gak jelas.

Untung nya guru pada rapat jadi tidak masalah,dan untung nya lagi Tzuyu dan Jihoon tidak ada karena mereka sedang rapat juga untuk melanjutkan prihal acara kemarin. dan setelah rapat semua anggota osis makan makan di luar.

"Yuqi kita Dance Boy With Luv yuk kalo gak Feel Special apa Fancy?"aja Mark

"Boy With luv yuk"Mark memutar lagu Boy With Luv di ponsel nya lalu dance bersama Yuqi,Lucas dan Yeri bernyayi nyanyi sambil bergoyang. Yeri memakai sapu sebagai mic nya,Lucas ia mengambil ember lalu memukul nya dengan kayu dan bergoyang.

Lucas naik ke meja guru lalu bergoyang membuat semua siswi ikut bergoyang.

"Ayo lebih kenceng nyanyi nya!"teriak Lucas

"Harus nya aku yang di sana dampingi mu dan bukan dia!harus nya aku yang kau cinta dan bukan dia!"Semua Siswa ikut beenyanyi saat Yeri mengarahkan sapu kepada mereka.

"Kurang kuat!"

"Oh my my my oh my my my!"Mark bernyanyi lagu BTS bersama Yuqi

"E.....A.....Eeee...A..."
Beberapa Siswa dan Siswi masuk kedalam kelas mereka ikut bernyanyi dan bergoyang seperti,Arin,Woojin,Yeonjun,dan Rocky.

"FANCY YOU..."teriak Arin bersama Yuqi. Rocky yang sedang asik bergoyang langsung berjalan menghampiri Mark,Arin,Dan Yuqi.

"I wanna know know know What Is Love"Rocky memperagakan Koreo Twice,Arin pun mengikuti Rocky.

"Woy woy woy!beresin kelas bentar lagi Tzuyu sama Jihoon datang!!"teriak Mark saat melihat jam yang melingkar di lengan nya menunjuk kan pukul 1. karena Jihoon bilang jika mereka berdua jam 1 akan kembali kekelas.

Semua yang di sana langsung panik. Yeri langsung mengepel,di bantu oleh Yuqi.

Mark,Lucas dan yang lain nya membereskan meja dan kursi yang berantak kan dan mengumpulkan sampah sampah.

Arin,Yeonjun,Rocky dan Woojin sudah pergi menginggal kan kelas 11 IPA 1.

sangkin terburu buru nya Yuqi terpeleset karena licin.
"ADUH PANTAT GUA SAKIT"teriak Yuqi
"JUNGKOOK OPPA,TAEHYUNG OPPA,SEHUN OPPA,CHANYEOL OPPA TOLONGIN YUQI YANG CANTIK DAN IMUT INI!"

"Mampus rasain!"ucap Mark

Lucas menoyor kepala Mark sebelum membantu Yuqi berdiri.

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang