30.

488 60 17
                                    

21 juni,2020

...........

Jihoon dan Tzuyu keluar dari mobil Jihoon. Jihoon berjalan mendekat kearah Tzuyu,menggandeng Tangan Tzuyu. Namun Tzuyu menepisnya dengan pelan,membuat Jihoon bingung.

"Kenapa?"

"Gak"setelah mengakatan itu Tzuyu berjalan menjauh dari Jihoon. Jihoon mengerutkan keningnya,melihat punggung Tzuyu semakin menjauh.

Jihoon bingung melihat sikap Tzuyu yang berubah,perasaanya semalam ia dan Tzuyu tidak bertengkar,dan tidak melihat wajah datar Tzuyu. Malah semalem Tzuyu sangat ceria,mengajaknya pergi ke danau dengan jalan kaki. Dan sepanjang perjalanan Tzuyu terus bercerita tentang coklat yang ia belikan waktu itu.

Tapi sekarang?,Tzuyu aneh. Dia tidak  berbicara,jika Jihoon bertanya dia hanya menggelengkan kepalanya ataupun mengangguk. Waktu di dalam mobil saja Tzuyu sama sekali tidak Menatapnya ataupun berbicara. Tzuyu hanya melihat kearah luar jendela.

Jihoon berlari mengejar Tzuyu yang sudah tidak terlihat lagi,Jihoon berlari kearah kelasnya.

"Tzuyu!"panggil Jihoon saat Jihoon sampai di depan kelas,namun Jihoon tidak menemukan sosok Tzuyu di dalam kelas. Kelas itu sepi tidak ada siapa siapa.

Jihoon berlari kearah toilet wanita,Jihoon masuk kedalam toilet wanita mencari Tzuyu disana namun tidak ada. Jihoon pergi ke taman namun tetap tidak ada.

"Mungkin Tzuyu sudah ada di kelas" Jihoon memutuskan untuk kembali ke dalam kelas.

"ngeliat Tzuyu?"tanya Jihoon pada Yuqi yang sedang asik menonton MV TWICE

"Enggak"jawab Yuqi tanpa melihat Jihoon,Yuqi sedang pokus menonton idola kesukaannya.

"Yer Tzuyu mana?"Jihoon melihat Yeri berjalan masuk kedalam kelas bersama dengan Mark.

"Tau,biasanya kan sama Lu Hoon"jawab Yeri dan langsung menaruh tasnya di tempat duduknya,begitupun dengan Mark. Lalu mereka pergi keluar dari kelas.

"Ikut!"teriak Yuqi beranjak dari tempat duduknya menyusul Yeri dan Mark

Jihoon mengangkat sebelah alisnya,saat merasakan ada yang janggal.

"Lucas gak ada,biasanya kan dia sama  Yuqi. Jangan jangan..."Jihoon berlari mencari Lucas.

Jihoon yakin pasti Lucas bersama Tzuyu,jika benar Jihoon akan memberikan hadiah pada Lucas yang membuat Lucas masuk kedalam rumah sakit.

Jihoon berlari ke Rooftop, beberapa siswa maupun siswi yang melihat Jihoon berlari dengan wajah yang terlihat marah?,membuat mereka bingung. Apalagi saat Jihoon sendiri,biasanyakan ia selalu bersama dengan Tzuyu.

Itu Jihoon kenapa?
Tau,Jihoon tumben ya gak sama Tzuyu
Sakit kali
Kak Jihoon keliatannya lagi marah
Iya,tapi tetep imut

Begitulah bisikkan bisikkan para siswi yang melihat Jihoon.

"Tzuyu!!"teriak Jihoon melihat Tzuyu yang tengah tertawa bersama Lucas?

"Lu!!"Jihoon sudah bersiap siap ingin memukul wajah Lucas namun melihat Tzuyu berdiri di depannya membuat niatnya ia kubur dalam dalam.

"Kamu ngapain sama dia?!"

"Kenapa? Dia kan sahabat kita wajar dong kalo aku sama Lucas"jawab Tzuyu dengan santai

"Aku gak suka kamu ngobrol sama cowok selain aku dan Papa kamu!! aku gak suka! Kamu tau gak sih?!"Tzuyu menganggukkan kepalanya menatap Jihoon,"terus kenapa? Masalah buat kamu?"

"Tzuyu!!"

"Apa?!!,"

"Aku gak suka ya Hoon kamu kekang kekang aku,lagian aku cuman sama Lucas" Lanjut Tzuyu

"Dia mantan pacar kamu! Kalo kamu lupa!"

"Terus kenapa kalo Lucas mantan pacar aku?udahlah aku cape. Aku mau hubungan kita sampai di sini aja"Tzuyu menarik lengan Lucas,Tzuyu bisa melihat wajah Jihoon yang memerah menahan amarah,dan Tzuyu juga melihat Lucas yang berkeringat.

.......

Aduh gimana nih hubungan Jihoon sama Tzuyu putus?

Siapa yang seneng Jihoon sama Tzuyu putus? Atau sedih karena Jihoon dan Tzuyu putus?

Di tunggu kritik dan sarannya
Jangan lupa vote

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang