19

656 54 2
                                    

22 februari, 2020

..........

Tzuyu memakan mie goreng yang di pesannya di Bi Yati penjual di kantin sekolah nya. Doyeon,Sohye,dan Mina juga sama seperti Tzuyu memakan Mie goreng. Yuqi? Yeri? Mark? Lucas? Mereka berdua tidak ikut ke kantin karena ini masih jam pelajaran. Karena mereka tadi habis mengadakan rapat. Jihoon? Jihoon sedang membeli minum untuk Tzuyu.

"Tzu"panggil Doyeon, Tzuyu menoleh

"Apa?"tanya Tzuyu

"Lu tau Jeno?"Tzuyu menganggukkan kepala dan mengerutkan keningnya pertanda jika Tzuyu bingung dan tidak mengerti tentang apa yang diucapkan oleh Doyeon.

" Jeno anak kelas 10 IPS 2 itu?"Doyeon mengangguk" Kenapa memangnya?"

"Itu loh Tzu,Dia minta nomor lu"

"Jangan di kasih"mereka berempat menoleh kearah Jihoon yang ada di belakang Tzuyu

"Enggak kok"jawab Tzuyu sebenarnya Tzuyu tadi mau ngasihin nomor nya ke adik kelasnya itu si Jeno.

Jihoon duduk di samping Tzuyu,menaruh sebotol air mineral di depan Tzuyu dekat piring Mie Goreng Tzuyu dan juga es teh.

Tzuyu mengambil es teh yang di belikan oleh Jihoon lalu meminumnya.

"Makasih"ucap Tzuyu yang diangguki Jihoon. Jihoon mengambil handphone Tzuyu yang di taruh di meja.

"kalo ada cowok yang minta nomor Tzuyu jangan di kasih,kasih nomor gua aja"ucap Jihoon dingin

Doyeon,Mina,dan Sohye menelan seliva mereka dengan susah payah. Sohye menyenggol lengan Doyeon dengan sikut nya.

"Elu sih"Sohye berbisik pada Doyeon

........

Yuqi dan Yeri berjalan keluar kelas,mereka berjalan menuju ruang guru untuk mengambil buku IPA mereka yang di kumpul minggu lalu.

Yeri menarik lengan Yuqi membuat langkah Yuqi terhenti

"Apa sih Yer?!"Yuqi berucap dengan nada kesal,Yeri menunjuk kearah seorang cowok yang tengah berjalan di depan mereka.

"Gila Heechan ganteng banget njir"ucap Yeri,Yuqi mengangguk

"Banget Dia mirip banget sama Heechan NCT. Namanya aja sama"mereka berdua berjalan lebih cepat lalu berhenti tepat di depan Heechan.

"halo Heechan"Heechan yang sedang memainkan handphone nya langsung mengalihkan  Atensi nya Kearah Yuqi dan Yeri.

"Eh Kak Yuqi,Kak Yeri"Heechan berucap dengan senyuman manisnya Yeri sudah hampir pingsan melihat senyuman manis Heechan.

"Heechan jangan senyum dong"Heechan mengerutkan keningnya bingung
Kenapa? Bukankan senyum itu ibadah ya?

"Memangnya kenapa kak?"

"Nanti kalo Kamu senyum bisa bisa aku pingsan gara gara ngeliat senyum Kamu"

"Heechan"panggil Yuqi

"Iya?"

"Kenapa sih kamu ganteng banget, kalo aku gak punya pacar mungkin aku bakal jadiin kamu pacar aku"ucap Yuqi mengedipkan sebelah matanya
"Aw!"teriak Yuqi karena telinga nya di tarik oleh Lucas

"Lucas lepas!"teriak Yuqi,Lucas melepaskan jewerannya.

"Si suruh ngambil buku sama Pak Riski malah asik selingkuh"Yuqi hanya menyengir

"gak bakal gua beliin tas Chanel lagi kalo lu selingkuh di belakang gua"ucap Mark


"Eh jangan dong Mark Lu mah masa kayak gitu sih sama pacar sendiri"

........

Jangan lupa
Vote dan coment

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang