12 februari, 2020
..........
Di kantin Lucas, Yuqi, Mark dan Yeri asik suap suapan bermaksud menggoda Jihoon yang sedang galau karena Tzuyu pergi ke Busan.
"Aduh ada yang lagi galau"ucap Yuqi
Jihoon hanya diam ia mengambil Handphone di dalam saku celananya saat mendegar handphonenya berbunyi.
My Girlfriend
Kamu lagi apa?
Read
12. 06Aku lagi makan di kantin sama empat curut
Read
12 .07Kamu kapan pulang?
Read
12. 07Kan aku udah bilang sama kamu mungkin aku disini tiga atau empat hari. Kenapa?
Read
12. 08Yah lama, aku kangen
Read
12. 09"Ekhem ekhem lagi chattan sama Tzuyu ya? Dari tadi senyum senyum kayak orang gila"ucap Mark.
Jihoon mengangguk, "iya Lo orang Gilanya"ucap Jihoon lalu kembali mengetikkan beberapa huruf di Handphonenya.
"Sialan Lo Hoon"ucap Mark
"Serius banget sih Hoon"ucap Lucas
"Biasa Chattan sama Tzuyu"ucap Yuqi
"Gua kemaren liat Tzuyu foto sama cowok ganteng banget gila, gua dikirimin sama Chaeyoung"bohong Yeri sengaja hanya untuk membuat Jihoon kesal
Benar saja Jihoon langsung menatap tajam Yeri membuat Yeri meringis.
"Becanda Hoon hehhe jangan marah"
...............
"Eh Jihoon Tzuyu mana?"tanya Sohye yang melihat Jihoon berjalan ingin masuk kedalam kelas dan kebetulan Sohye lewat kelas Tzuyu.
"Gak sekolah. Dia lagi di rumah Neneknya"jawab Jihoon
"Yah padahal mau ngajak Tzuyu nginep nanti malam"ucap Sohye sedih
"Yaudah gua kekelas by Jihoon"Sohye berlari karena melihat Bu Seulgi yang berjalan kearah kelasnya.
Jihoon masuk kedalam kelasnya dengan lesu. Ia kangen sama Tzuyu padahal Tzuyu baru tidak masuk hari ini dasar Jihoon bucin.
"Hoon"panggil Mark
"Hm"
"Gak jadi ding"ucap Mark tidak jelas. Jihoon memutar bola matanya malas.
"Gak jelas"