6.

952 72 1
                                    

31 Januari, 2020

...........

Lucas sedari tadi terus saja
mondar mandi entah apa yang merasuki mu Cas.

Lucas duduk di kursi nya tak lama ia berdiri dan berjalan mondar mandir. Jihoon yang baru saja masuk kedalam kelas mengerutkan kening nya melihat Lucas yang sedang panik.

"Kenapa Cas?"Lucas menggeleng gelengkan kepala nya lalu menghampiri Jihoon.

"Hoon gimana ini mampus gua Hoon, yaampun  yampun?"tanya Lucas dengan panik

"Emang kenapa sih"ucap Mark yang sedari tadi duduk saja karena asik bermain Game di handphone nya.

"Gua- gua"

"Gua apa?ngomong yang jelas dong Cas lu mah kebiasaan!"Mark berucap dengan kesal. siswa dan siswi yang melihat mereka hanya menggeleng gelengkan kepala.

"Jadi gini,gua tadi di panggil sama Pak Xiumin katanya gua di suruh mengerjakan soal yang kemarin ulangan itu karena nilai gua sendiri yang merah di kelas ini"

"Terus apa masalahnya sampe lo panik gitu kayak orang setress"

"Gua belum selesai ngomong Hoon ah lu mah maen potong potong cerita gua aja"Jihoon hanya cengengesan

"Jadi gini"

"Kerjain soal nya yang bener jangan ngasal ngasal,bapak cape setiap ulangan harian nilai kamu itu selalu merah,tapi waktu ujian nilai kamu bagus. kamu nyontek ya?"
Lucas mendelik
"Eh enak aja bapak saya belajar lah pak makan nya nilai saya bagus. kalo setiap ulangan harian nilai saya jelek itu karena bapak"ucap Lucas

"Kok karena saya?"tanya Xiumin bingung

"Gimana nilai saya gak merah orang bapak gak ngasih tau saya kalo mau ngadain ulangan,masa cuman saya doang yang gak di kasih tau"

"Kamu nuduh bapak? salah sendiri setiap pelajaran bapak kamu malah tidur! jadi jangan salahin saya dong"ucap Pak Xiumin tidak terima.

"Eh pak ada nyamuk di jidat bapak,jangan gerak pak"Lucas mendekat kerah Pak Xiumin

Plak!
Bruk
Dug

Lucas membulatkan kedua matanya saat ia kelepasan,ia terlalu kencang memukul pak Xiumin hingga pak Xiumin terjungkal kebelakang.

Lucas ingin tertawa tapi takut di bilang murid yang durhaka terhadap guru.

"Eh maaf pak,gak sengaja"Lucas membantu pak Xiumin untuk berdiri.

"Kamu ini yah!"Pak Xiumin langsung mengambil Cermin yang berada di meja nya.

"Yaampun jidat saya!aduh gimana ini?! Lucas!kamu harus tanggung jawab dengan jidat saya, lihat jidat saya luka gara gara kamu gimana kalo penggemar saya jika melihat jidat saya seperti ini!"ucap Pak Xiumin  panik dan heboh sendiri

"Yaampun pak maaf .tapi jidat bapak gak kenapa napa kok cuman merah sedikit"Lucas berucap dengan santai lalu duduk kembali mengerjakan soal yang di berikan Pak Xiumin tadi.

"Kamu itu yah-"

"Udah pak daripada bapak marah marah gak jelas mending bapak bikinin saya minum deh haus nih pak. eh laper juga pak "Pak Xiumin langsung melotot kearah Lucas lalu menjewer kuping Lucas,membawa nya ke arah ruang BK

"Aduh pak sakit aduh aduh"

"Eh pak ada Bu Chorong tuh pak"Ucap Lucas

"Mana mana?"tanya Pak Xiumin, Lucas langsung berlari saat Pak Xiumin melepaskan tangan nya dari kuping Lucas.

"Di kelas 12 IPS 4"

"LUCAS!!"teriak Pak Xiumin lalu mengejar Lucas hingga pak Xiumin tersandung oleh kaki nya sendiri dan terjatuh.

Bruk!

"Wah parah lu Cas"ucap Mark sambil menggeleng gelengkan kepala nya.
"Tapi tenang lu gak usah panik gitu. palingan lu cuman di Scors aja sih"Jihoon mengangguk kan kepala membernarkan perkataan Mark.

"Iya,mungkin sih,lagian lu selalu cari masalah mulu sama guru guru"

"Hehehe buat hiburan"

Tzuyu,Yuqi,dan Yeri masuk kekelas. lalu Tzuyu menjewer telinga kanan Lucas.

"Lucas lu apain paman gua!"Tzuyu berucap dengan kesal

"Aduh Tzu sakit lepasin plis"Tzuyu menggeleng kan kepala nya lalu menatap tajam Lucas

"Enggak. jawab dulu pertanyaan gua lu apaan Paman Gua, Lucas!"

"Aw! gua gak ngapa ngapain paman lu Tzu,tau juga enggak siapa paman lu"jawab Lucas

"Pak Xiumin lu apain .dia paman gua Lucas"Lucas melotot ia baru ingat jika Pak Xiumin adalah paman Tzuyu.

"Eh Tzu gua gak sengaja tadi itu, gua mukul pak Xiumin karena ada nyamuk di jidat nya"

"Pak Xiumin paman lu? gua baru tau"ucap Yuqi

"Iya gua juga baru tau"ucap Yeri dan Mark

"Sekarang tau kan?"tanya Jihoon. mereka bertiga langsung mengangguk kan kepala

"Iya udah kalo udah tau"ucap Jihoon kembali

99 Line Class 11 IPA 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang