30 Januari 2020
.............
Tzuyu berjalan memasuki kelas namun...
Dor!
Mark mengagetkan Tzuyu membuat Tzuyu terlonjak kaget,bahkan Tzuyu hampir jatuh jika saja tidak ada sang kekasih, Jihoon yang baru saja datang dan langsung menangkap tubuh nya.
Jihoon menatap tajam Mark membuat Mark menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Lu mau buat Tzuyu jatoh!"Mark langsung menggeleng kan kepala nya dengan panik, sedangkan Tzuyu menutup mulutnya dengan tangan nya, menahan tawa .
Hahahah
Mark menatap tajam Tzuyu yang sedang tertawa. saat melihat kearah Jihoon Mark menundukan kepala nya.
"Udah sayang, kasian Mark nya"Tzuyu menarik tangan Jihoon untuk duduk.
"Tzuyu!!"Yeri langsung memeluk Tzuyu dan memberikan senyuman nya.
"Apa sih Yer?"
Yeri langsung duduk diatas meja Tzuyu ."Bagi dong coklat nya lu kan kemaren dapet oleh oleh dari Kak Mingyu kan?jangan pelit pelit sama sahabat nya sendiri"Tzuyu langsung melotot.
Kok Yeri bisa tau?Tzuyu langsung melihat kearah Jihoon yang sedang menatapnya dengan tatapan tajam.
"Kamu dapet coklat dari Si Mingyu Mingyu itu?!"Tzuyu gelagapan sedangkan Mark Sudah terbahak.
Tzuyu melirik Mark dengan sinis yang sedang menjulurkan lidahnya.
"Ish awas aja lu Mark!"
"Jawab Tzuyu!"Tzuyu mengangukan kepala nya dengan pasrah lalu menundukan kepala.
"Iya,kemarin aku diajak sama Sohye untuk ke rumah nya,sama Doyeon dan Mina"ucap Tzuyu pelan sambil menundukan kepala.
"Ada apa ini?"tanya Yuqi yang baru saja datang bersama dengan Lucas sambil bergandengan tangan.
"Kayak mau nyebrang aja"Author
"Biasa,Si Jihoon lagi cemburu tuh gara gara Tzuyu di kasih coklat sama Kak Mingyu"bisik Mark pada Yuqi
"Wah mau dong coklat nya,jangan pelit pelit Tzu nanti kuburan nya sempit"ucap Yuqi berjalan menghampiri Tzuyu.
Lucas menarik lengan Yuqi membuat Yuqi bingung.
"Nanti dulu Jihoon lagi marah,mau kena amuk?"bisik Lucas. Yuqi mengurungkan niat nya untuk menghampiri Tzuyu,Yuqi langsung mengajak Lucas untuk keluar dari kelas."Maaf"ucap Tzuyu
"Kamu tau kan aku gak suka kamu deket sama cowok lain selain papa kamu,sama Mark dan Lucas!"
"I-iya a-aku aku minta Maaf. lagian disana juga ada Mina,sama Doyeon,aku sama Kak Mingyu gak berdua duan kok. beneran"
"Udah Hoon jangan marah marah sama Tzuyu kasian Tzuyu nya,yang penting kan Tzuyu udah jelasin semua nya,jadi gak usah di besar besarin deh"ucap Yeri, karena ia ingin meminta coklat pada Tzuyu.
"Yaudah aku maafin,jangan ulangin lagi. aku gak mau kehilangan kamu"Ucap Jihoon lalu memeluk Tzuyu
"Huu Jihoon bucin!bucin"teriak Mark