(Kalau kalian baca sasaeng fans, apology, sama brotherzone pasti kaliak ngerti. Aku saranin baca itu dulu)
Flashback...
Ada beberapa mobil polisi yang mendatangi rumah Wooseok dan Jinhyuk
Wooseok langsung ketakutan, dia bertanya kepada suaminya "Hyuk, itu kenapa!? Mereka mau ngapain?"
"Yeelah paling lagi ngeronda." Balas Jinwoo.
Wooseok menjitak kepala Jinwoo dengan pelan "Mana ada. Haduh jadi anak jangan bodoh kek papa deh."
Jinhyuk langsung menengahi "Tunggu ya aku samperin mereka dulu."
Dengan sopan Jinhyuk bertanya "Maaf pak, ini ada apa ya?"
"Kami menjaga mobil di belakang. Mobil itu perlu penjagaan khusus." Ujarnya sambil menunjuk mobil di belakangnya.
"Kenapa ya pak? Kami nggak mengundang orang penting atau yang populer." Balas Jinhyuk.
Lalu keluarlah salah satu teman lamanya, Song Yuvin
Jinhyuk berkata "Yuvin? Lo kenapa dikawal polisi gitu? Emang lo penting?" Remehnya.
"Gua nggak penting, haha. Orang yang gua bawa yang penting." Jawab Yuvin.
Dan keluarlah satu orangnya lagi yang diakui oleh Yuvin merupakan "orang penting"
Jinhyuk membuka mulutnya lebar-lebar sambil membulatkan matanya
"Selamat malam, pak Jinhyuk. Senang bertemu." Orang itu menyalam tangannya.
"Kim Kookheon kan? Astaga! Kenapa bisa dateng kesini!?" Jinhyuk auto panik tapi seneng juga.
Kookheon menjawab "Oh. Saya disini karena Yuvin yang membawa. Kebetulan saya sedang libur jadwal manggung."
"Yuvin, lo bayar berapa sampe dia kesini?"
"Haha, gua nggak bayar. Kan lo sendiri yang bilang, kalau punya istri silahkan dibawa." Kekeh Yuvin.
"Iya, tapi dia bukan istri lo. Gausah halu, Kookheon nggak pernah nikah dia idol terkenal. Bukan begitu?" Jinhyuk masih tidak percaya.
"Haha, saya diam-diam sudah menikah sama Yuvin." Jawab Kookheon dengan santai.
"HAH!?"
"Tapi ini hanya rahasia kita ya. Publik gaboleh tau, bisa hancur martabat saya." Kata Kookheon.
"Iya baik- silahkan kalian masuk."
Ya begitulah sampai akhirnya semua orang yang sudah masuk tercengang melihat kedatangan Kookheon.
...
Tamu berikutnya sudah datang, Jinhyuk dan Wooseok sedang menanti
"Bang Jinhyuk!"
Orang yang turun adalah Byungchan, istri Byungchan yang notabanenya merupakan adik dari Jinhyuk
"Byungchan." Jinhyuk langsung memeluk tubuh Byungchan.
Sementara Seungwoo hanya mengekor dari belakang, kemudian dia hanya bisa menyalam Wooseok terlebih dahulu
"Nice too meet you, Wooseok." Ucapnya.
Seungwoo hampir cepika cepiki sama Wooseok, tapi dia baru ingat masih ada Byungchan dan Jinhyuk
Karena meskipun mereka sama-sama sudah menikah...
Wooseok dan Seungwoo masih punya hubungan pacaran yang backstreet...
"Seungwoo please jangan buat Jinhyuk sama Byungchan curiga." Bisik Wooseok.
Seungwoo langsung merubah attitudenya "Iya. Makasi udah undang gua sama Byungchan." Kata Seungwoo.
Jinwoo melihat semuanya,
Jinwoo sadar ada sesuatu yang tidak beres antara Seungwoo dan WooseokSeungwoo dan Wooseok tampaknya menembunyikan sesuatu yang ayahnya tidak ketahui
Tapi lamunan Jinwoo buyar ketika Byungchan mendekati Jinwoo,
"Jinwoo! Huwa kak Byungchan kangen!" Byungchan langsung memeluk dan mengusak-usak rambut Jinwoo.
"Iya kak, Jinwoo juga kangennnnnn!" Balas Jinwoo.
"Yaampun kamu tinggi banget sih, kakak iri." Jinwoo sekarang tingginya sudah sedikit lagi membalap tinggi Byungchan, makanya Byungchan iri.
"Nggak juga kok kak. Aku banyak main basket aja." Kata Jinwoo.
Jinhyuk ikut menimbrung pembicaraan "Iyalah, anak abang kan tinggi terus ganteng. Kek ayahnya." Puji Jinhyuk.
"Hilih apaan sih bang? Geli najis." Kata Byungchan dengan tatapan geli yang dibuat-buatnya.
Jinhyuk dan Byungchan terus berbincang dan bercanda. Sementara sorot mata Jinwoo melihat ke arah lain...
Di belakang Jinhyuk dan Byungchan,
Wooseok dan Seungwoo sedang bermesra-mesraan sambil berciuman di belakang sana
Jinwoo ingin melapor ke Jinhyuk,
Tapi bukan saatnya
Nanti pesta bisa kacau kalau begini ceritanya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage life ✓
Fanfiction⎯ produce x; kapal produce x dan kehidupan mereka setelah menikah.