mungkin dari sekian banyak pasangan, hanya pasangan ini yang belum karam sampai detik ini
ya... lagipula pernikahan mereka baru berjalan selama 3 bulan
"Aku pulang, dam."
"Hello, bin." Midam menyambut Seobin kemudian mengambil jas Seobin dan menggantung jas itu,
"So... how are you? fine kan dirumah?"
"Iya. Kerjaanku tapi masih lumayan banyak."
"Pasti susah ya ngatur kantor sendiri? apalagi kak Wooseok keluar dari kantor..."
"Iya. Semenjak kak Wooseok dan kak Jinhyuk pisah... Kak Wooseok keluar dan semuanya kacau. Utang sana sini dan masalah keuangan biasanya di handle sama kak Wooseok semua. Tapi sekarang... huftt..."
Seobin mengelus punggung Midam "Yang sabar ya, pas kak Seungwoo keluar dari kantor aku semuanya juga berantakan."
"Eh iya, aku mandi dulu ya. Bau kringet yaampun."
"Iya, bin."
Setelah Seobin masuk ke dalam kamar mandi, Midam melihat notifikasi yang terdapat pada ponsel Seobin
saat Midam membuka ponselnya...
MOM
| seobin-ahhh
| ada perempuan yang mau ketemu kamu
| dia bawa anak umur sekitar 13 tahunan
| dia bilang itu anak kamu
| hwi
| yoon byunghwi!...
"Yaampun, seobin... itu emang siapa sih?" Tanya Midam ketika mereka berdua berada di mobil menuju ke kediaman rumah ibunda Seobin.
"Midam... Kamu tau kan ibu aku itu nggak waras? Dia punya penyakit. Omongannya selalu ngelantur semenjak kakak aku kabur dari rumah."
Midam tidak memberi tanggapan, dia diam saja sambil menunggu mereka menuju tempat tujuan
...
"Ibu! Saya mau anak ibu tanggung jawab sama saya! Udah lama dia tinggalin sayaaa—!!!"
Seobin dan Midam segera keluar dari mobil ketika melihat wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menarik-narik tangan ibunda Seobin
"Heh! Kamu jangan sentuh ibu saya!" Teriak Seobin sambil menepis tangan wanita tersebut dari tubuh ibunya.
"Yoon Byunghwi—!"
Midam langsung membuka matanya dengan lebar,
Wanita itu memeluk Seobin dengan erat, bahkan wajah dan ekspresinya sangat kaget
"Maaf... tapi anda siapa ya?" Seobin melepas tangan wanita itu dengan mendorongnya pelan.
"Hwi... Ini aku, pacar kamu waktu itu. Liat ini anak kita, namanya Mirae. Dia udah besar..." Ucapnya sambil mengenalkan anak perempuan yang berada di sampingnya.
"Maaf, kamu salah orang. Ini Byunghwi sekarang namanya Seobin. Tapi dia nggak pernah punya mantan pacar sebelumnya, saya lee Midam, istrinya."
Tiba-tiba wanita itu tertawa terbahak-bahak,
"Jadi semenjak aku hamil kamu malah homoan nggak jelas sama cowo ini? Byunghwi, kamu bajiangan!"
Seobin menjawab "Maaf kamu bener-bener salah orang ya. Tolong jangan ganggu ibu saya lagi."
"Aku nggak mungkin salah. Kamu adalah Yoon Byunghwi yang aku temuin 12 tahun yang lalu di club itu... Aku inget wajahmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage life ✓
Fanfiction⎯ produce x; kapal produce x dan kehidupan mereka setelah menikah.