seungseok + soedam + seungsik

341 29 2
                                    

"Aishhh... Akhirnya bisa liburan juga." Wooseok meluruskan kakinya karena dia sangat lelah.

"Akhirnya kita bisa liburan bersama, aku seneng deh." Ucap Seungwoo.

"Nanti pokoknya setelah kita sampai, langsung taro koper di hotel dan pergi ke repsesinya ya... aku lupa kalau aku harus ke repsesinya secepat ini."

"Emang atasan kamu deket sama Jinhyuk ya?"

"Oh iya, lupa kasih tau... Midam itu bosku di kantor, jadi yang nikah itu dia."

Seungwoo langsung membuka matanya "Tunggu... Bawahanku di kantor kn Seobin."

"Berarti...."

"KITA KETEMU SAMA MEREKA NANTI! ASTAGA GAWAT INI BAGAIMANA!? BISA-BISA MIDAM CERITA KE JINHYUK!!!!" Wooseok berteriak dengan kecang, tidak peduli dengan orang lain yang berada di pesawat.

+

"Ada rencana?" Tanya Wooseok setelah mereka tiba di pintu gerbang acara pernikahan Midam dan Seobin.

"Yaudah gini aja, kan kamu diundang sama Midam, aku sama Seobin, bilang aja kita sama-sama nggak jadi bawa temen. Kita cuman sekedar ketemuan doang di repsesi ini."

"Jadi kita kayak emang hadir berdua tapi secara terpisah dan nggak sengaja?" Simpul Wooseok.

seungwoo membalas "Yap. Okay, ayo masuk, biasa aja kayak nggak sadar kita dateng berdua."

+

Wooseok berjalan ke pelaminan lebih dahulu,

Seungwoo hanya beda beberapa jarak dari Wooseok,

"Happy wedding, Midam!" Wooseok memeluk Midam.

"Huhu, makasih Wooseok udah mau dateng."

"Aku pasti dateng dong..."

"Btw, temen kamu yang kamu bilang itu mana?" Tanya Midam kepada Wooseok secara tiba-tiba.

"A...Ah... dia sedang ada urusan, jadi aku ke Jepang sendiri."

"Yahh... Hal yang buruk..."

"Yaudah ya, nanti kita ngobrol lagi. Nggak enak sama antrean di belakang."

"Iya see you. Titip salam ke Jinwoo dan Jinhyuk ya..."

"Okay, honey, see you." Ucap Wooseok.

Wooseok kemudian berjalan ke sang mempelai pria, sang lelaki yang sudah rapi dengan jasnya...

Itu adalah Yoon Seobin

Yang mirip sekali dengan 'Byunghwi'

Wooseok menjabat tangannya "Happy wedding, Seobin."

"Thank you for comming, kak Wooseok."

Wooseok kemudian menyipitkan matanya, memperhatikan muka Seobin dengan hati-hati

"Emmm... ada yang salah?" Tanya Seobin karena merasa aneh dilihat dengan tatapan itu oleh Wooseok.

"Nggak sih. Gua cuman kayak ngeliat sosok ade gua kalau ngeliat muka lo." Balas Wooseok dengan terang-terangan.

Tangan Seobin langsung berkeringat

"Eh! Kak Seungwoo? Astaga lo dateng juga kak?" Tanya Midam setelah melihat Seungwoo.

"Ohh... kalian dateng bersama ya?" Tanya Seobin, hanya menebak saja.

"Nggak, cuman pas aja kali ketemuan. Hai Wooseok, lama nggak ketemu." Ucap Seungwoo dan menjabat tangan Wooseok juga.

"Nice to meet you again, Seungwoo." Wooseok membalas Seungwoo seolah-olah mereka memang benar-benar baru bertemu.

Ini baru namanya akting,

"Seobin, happy wedding ya bro." Seungwoo memeluk pegawai bawahannya dan kantor yaitu Seobin.

"Thanks udah dateng ya."

"Yaudah kalian makan aja dulu ya, bisa masuk ke ruang VIP buat kalian." Ucap Midam.

"Oh? Kita dapet ruang VIP nih?" Wooseok memastikan perkataan Midam.

"Iya, selamat menikmati pestanya ya." Kata Midam sambil tersenyum ramah kepada Seungwoo dan Wooseok.

Seungwoo dan Wooseok hanya membalas dengan senyuman, kemudian mereka hendak pergi pelaminan dan tiba-tiba

"WOOSEOK? SEUNWOO? ASTAGA PASANGAN TERHOT KITA ADA DISINI"

Wooseok, Seungwoo, Midam dan Seobin langsung menghadap ke asal suara

Asal suara itu berasal dari seorang tamu undangan yang berada di belakang Wooseok dan Seungwoo

Orang itu langsung menyalami Wooseok dan Seungwoo "Astaga, kalian kok bisa disini? Yaampun, lama udah nggak ketemu kalian. Udah program anak berapa nih?"

Midam langsung menyela pembicaraan "Program anak? Pasangan? Tunggu... Kak Seungsik kenal mereka?"

Orang yang berteriak tadi bernama Seungsik, rekan kerja Midam di cabang yang lain, teman lama Wooseok dan Seungwoo saat mereka kuliah

"Iya! Mereka kan pacaran sejak lama. Yaampun nggak kerasa yah udah 10 tahun... Udah nikah kan? Kenapa aku belum dapet undangannya ya?" Ucap Seungsik sekali lagi.

Seungwoo berusaha membantah "Seungsik? Lo ngomong apaan sih? Kok nggak jelas gitu? Kan Wooseok udah bersuami, anaknya sudah besar juga. Hua udah menikah sama adiknya Jinhyuk dari lama."

"Ah masa sih? Jangan bohong deh. Ini kan foto kalian?" Seungsik mengeluarkan ponselnya kemudian menunjukkan sebuah foto

Foto itu adalah foto Seungwoo dan Wooseok saat memamerkan cincin tunangan mereka bersama,

"Ini foto baru 3 tahun yang lalu kok... Aku dapet dari Sejun. Kenapa sih kalian nggak pernah cerita-cerita lagi di grup alumni kampus kita?" Tanya Seungsik.

Seungwoo dan Wooseok tidak bisa menjawab apa-apa, Midam dan Seobin hanya menatap mereka dengan binggung

"Kak Wooseok...? Kalian main curang dibelakang Jinwoo, kak Jinhyuk dan Byungchan...?" Tanya Midam dengan hati-hati.

...

marriage life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang