"kalian pasti akan sering bertemu..." ucap Moon Hyunbin, teman sekerja Wonjin dan Minkyu.
"Iya, senang sekali bisa banyak bertemu dengan wonjin." Balas Minkyu.
"Aku dengar, pernah ada hubungan sama Wonjin ya? Sahabatan gitu? Atau pernah sampai pacaran?"
"Pernah sampai pacaran sih. Tapi cuman 2 bulan karena waktu itu aku baru aja putus dari kak Seobin dan kak Jinhyuk. Sayangnya nggak berlangsung lama, Yohan membuat aku nyaman. Jadilah aku menikah dengan Yohan."
"Masih sayang nggak sih sama Wonjin?"
"Masih lah. Dia bener-bener nggak berubah, mukanya masih muda banget, apalagi sekarang dia udah banyak penghasilan di starship nggak kayak Yohan. Wonjin mah udah tua masih cakep, lah aku semenjak hamil jadi kegendutan nggak jelas gini." Protes Minkyu sambil melihat perutnya.
"Kyu, jangan ngomong gitu dong. Bersyukur harusnya udah dapet paras secantik itu, jarang cowo bisa secantik kamu." Hyunbin berusaha menghibur Minkyu.
Minkyu tersenyum, "Makasih."
"Eh iya, aku ke atas dulu ya, dipanggil sama bos tadi. Titip salam ke Hyeonjun dan Yohan yah, bye." Hyunbin pergi meninggalkan Minkyu.
"Dah, Hyunbin!" Balas Minkyu sambil melambaikan tangannya.
...
Minkyu kembali lagi ke Starship untuk mengerjakan project lagu debut untuk group baru starship,
"Ah! Wonjin! Senang bertemu denganmu." Minkyu menjabat tangan Wonjin ketika mereka bertemu di kantor.
"Pak Wonjin! Pak Minkyu! Senang bertemu kalian lagi." Ucap CEO starship kepada mereka berdua.
"Senang bertemu dengan bapak juga, terima kasih atas bantuannya. Project debutnya bisa berjalan dengan lancar." Minkyu membungkukkan badan.
"Justru saya yang terima kasih atas bantuan kalian berdua. Saya sepertinya akan terus mempekerjakan kalian." Ucap CEO dengan bangga.
"Kalau begitu pak... Bapak bisa memanggil Minkyu untuk beberapa project comeback kedepan?" Tanya Wonjin.
"Tentu, dengan senang hati."
Minkyu menatap Wonjin dengan bahagia, sepertinya beberapa project yang akan mereka kerjakan bisa membuat kedekatan mereka bertambah lagi setelah sekian lama.
...
"Aku pulang!" Teriak Minkyu dengan begitu girangnya setelah sampai rumah.
"Hai, sayang... Loh? Kok sayang aku seneng banget hari ini? Biasanya kalo udah pulang diatas jam 8 langsung suntuk." Yohan memeluk dan mencium kening Minkyu.
nggak mungkin kan kalau Minkyu jujur dia dapet project sama Wonjin?
"oh! Aku dapet project besar lagi. Aku seneng banget bisa kerja sama kontrak sama starship."
"Haduh, emang Minkyu hebat banget! Semangat ya, pasti kamu bisa!" Yohan mengusak rambut hitam Minkyu.
"Makasih, Yohan... Eh iya Hyeonjun kemana?" Tanya Minkyu setelah merasa tidak melihat Hyeonjun daritadi.
Tiba-tiba Hyeonjun langsung menuruni tangga,
"Mama!" Teriaknya sambil memeluk Minkyu.
"Jagoan mama! Gimana tadi disekolah? Sama Eunju gimana?"
"Ahh... disekolah lancar, Eunju sama aku juga biasa aja kok." Balasnya.
"Kamu udah makan belum?"
"Belum, katanya papa mau masak buat kita." Ucap Hyeonjun dengan begitu semangat.
"Bener, han?"
"Eh iya! Aku lagi masak! Ayo makan yuk!" Ajak Yohan seketika.
"Ayo mah!" Hyeonjun menarik tangan Minkyu dengan pelan.
Minkyu hanya tersenyum,
dia jadi bingung,
dan tidak tega...
tidak tega untuk melepaskan keluarga kecilnya untuk Wonjin...
...
"Mah? Tumben banget aku diajak ke kantor mama...?" Tanya Hyeonjun saat dirinya dan Minkyu sudah berada di starship.
"Iya, mumpung kamu libur, dirumah kan nggak ada orang."
"Ya, kan aku bisa nginep dirumah eunju juga mah... emang kenapa?"
"Eunju sama mamanya lagi pergi sayang... Udah ya kesini aja."
"Tapi kantor mama keren ya! Luas banget!" Pujinya dengan begitu kagum.
"Iya dong."
Tiba-tiba wonjin datang dengan membawa tasnya,
"Eh, ada Hyeonjun juga... Kyu, ayo pergi!" Ajak Wonjin.
"Ayo, Hyeonjun ikut mama keluar lagi ya." Minkyu menarik tangan anaknya.
"Loh itu siapa mah? Kita kemana?"
"Itu om Wonjin... kita makan diluar sama dia." Balas Minkyu.
semenjak pertemuan itu, Hyeonjun jadi merasa nyaman dengan keberadaan Wonjin
Hyeonjun jadi ingin punya ayah seperti Wonjin, bukan Yohan...
hmmm?
bau-bau karam?
...
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage life ✓
Fanfic⎯ produce x; kapal produce x dan kehidupan mereka setelah menikah.