(Kalau kalian baca with you im'ma feel rich, Sweet but psycho, dan Apology pasti kalian ngerti)
Sekarang semuanya sudah tidak berada di satu meja lagi, beberapa sudah mulai berpencar satu sama lain
"Eunsangieee~ Yohan kangennn." Yohan memeluk tubuh mungil Eunsang.
Eunsang menerima pelukan itu dengan senang hati walau sedang dipantau oleh Junho dan Minkyu "Iya Yohan, daritadi kita udah ketemu kok."
Junho dan Minkyu biasa saja, malah Junho yang membuka pembicaraan "Bagaimana dengan Hyeongjun? Sehat kan dia?" Tanya Junho.
"Iya dia sehat, dan Eunju? Dia juga sehat kan?" Yohan menanyakan balik kepada Junho.
"Sehat." Balasnya dengan singkat.
"Ah... Ada yang pengen gua bicarain selagi kita berempat ada di tempat yang sama. Bisa kan?" Tanya Minkyu.
"Iya tentu. Ada apa?"
"Ini soal Eunju dan Hyeongjun..." Kata Minkyu.
Eunsang dan Junho hanya ber o ria, karena mereka tahu kemana pembicaraan ini akan berakhir
Tentunya ke rencana perjodohan Eunju dan Hyeongjun yang sebenarnya sudah direncanakan oleh mereka sebelum Eunju lahir
"Sudahlah, masalah itu pasti beres. Tunggu mereka dewasa dulu, jangan terlalu terburu sama perjodohan."
"Tapi sudah beneran kan mereka akan dijodohkan? Haduh nggak sabar lihat mereka berdua nanti." Ucap Minkyu.
"Iya tenang aja, sehabis mereka selesai SMA mereka akan menikah kayak gua sama Eunsang." Balas Junho.
Yohan tersenyum "Senang banget kalau hal itu bisa terjadi."
...
Daritadi anak-anak yang sedang berkumpul sudah sama-sama berbincang tentang hari-hari mereka serta kehidupan mereka
Sementara Jinwoo sedang asik bermain game di ponselnya bersama Hyeongjun, dan Yunju hanya main ponselnya sendiri...
Dohyon dan Eunju sekarang sedang berbincang bersama, berdua tapi tidak begitu terdengar karena sedikit jauh dari tempat Jinwoo, Hyeonjun dan Yunju
"Sekolahnya dimana? Lo pacaran gitu?" Tanya Dohyon.
"Gua sekolah di SMP jyp. Dan masalah pacar, gua belom mau pacaran soalnya juga belum boleh sama ortu."
"Ohhh dari SMP jyp, itukan sekolah yang cukup mahal." Dohyon terkagum dengan pernyataan Eunju yang tadi.
"Iya... Emang lo sekolahnya dimana?"
"Gua sekolah di SMP MBK. Biasa banget ya? Soalnya gua males juga pergi ke sekolah yang jauh dan mahal. Ga perlu juga sekolah sebagus itu."
"Haha, bener juga sih."
"Emmm, btw... Kita bisa share kontak wa? Gua rasa hal yang bagus kalau kita mulai temenan sampai nanti."
Eunju langsung mengambil ponselnya "Iya boleh kok."
Setelah berbagi kontak, Eunju dan Dohyon menjadi semakin dekat dan semakin penasaran tentang kehidupan mereka satu sama lain
"Haduh, seru banget punya sahabat kayak lo." Ucap Eunju.
Dohyon tersenyum "Iya, lo juga seru orangnya. Nggak nyesel gua sahabatan sama lo."
"Mmm... lo belum punya pacar kan?" Tanya Eunju sambil membalik pertanyaan yang Dohyon berikan sebelumnya
"Hehe... Belum ada. Sebenernya mau aja sih, tapi masalahnya nggak ada yang mau. Padahal bokap nyokap gua suka ngeledekin gua kalau gua belom punya pacar, emang orang tua batu."
Eunju terkekeh lalu menjawab "Ada cewe di sekolah yang cantik? Atau mungkin deket banget sama lo gitu?"
"Haha, gua jarang deket sama cewe. Makanya gua seneng banget ngeliat lo yang secantik dan sebaik ini, terutama kita bisa jadi sahabat sejak malam ini."
Eunju ngeblush setelah mendengar Dohyon berkata seperti itu, dia menjawab "Bisa aja..."
"Udah cantik, asik, imut, baik, haduh lengkap deh. Tapi sayangnya masih ada satu yang kurang..." kata Dohyon.
"Apa yang kurang?" Tanyanya dengan penasaraan.
"Sayangnya, nggak bisa jadi pacar gua."
Eunju kemudian menjadi sangat canggung dan tidak tahu harus berkata apa, "Hah maksudnya?"
"Meskipun kita baru kenalan hari ini, nggak ada salahnya kan kalau kita... hmmm... pacaran?"
Eunju otomatis menangguk "Nggak ada yang salah kok."
Dohyon kemudian mengeluarkan jari kelingkingnya "Janji?"
"Iya janji. Mulai hari ini gua bakalan jadi pacar lo." Balas Eunju.
Dohyon tersenyum dengan cerianya, Dohyon senang karena cinta pertamanya itu menerima tawarannya
Ya begitulah senangnya kedua anak yang baru berumur 10 tahun itu mengalami cinta monyet mereka
Tapi kejadian itu tidak akan begitu menyenangkan lagi
Karena Eunju sudah dijodohkan bersama Hyeongjun,
Kita lihat bagaimana lanjutnya hubungan mereka nanti
...
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage life ✓
Fanfiction⎯ produce x; kapal produce x dan kehidupan mereka setelah menikah.