Love secret

829 54 7
                                    

(Kalau kalian baca with you im'ma feel rich, brotherzone, sweet but psycho, dan apology pasti kalian ngerti)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kalau kalian baca with you im'ma feel rich, brotherzone, sweet but psycho, dan apology pasti kalian ngerti)










Selagi para orang tua berkumpul di ruang makan sambil membicarakan urusan mereka,

Anak-anak yang mereka bawa hanya bisa berkumpul di kamarnya Jinwoo sambil menunggu waktunya pulang

Kenalan dulu sebentar

Lee Jinwoo, anak weishin yang paling tua dari mereka semua. Dari dulu udah cs sama Dohyon dan Hyeongjun. Cuman tau Yunju dan Eunju sebelumnya, belum pernah main.

Lee Dohyon, anak Seungyul yang paling bacot, paling toxic. Sahabatnya Hyeongjun sama Jinwoo, udah pernah kenal sama Yunju dan Eunju.

Kim Hyeonjun, anak Hankyu yang paling imoettt. Sahabatnya Dohyon dan Eunju. Nggak pernah deket sama Jinwoo dan Yunju padahal udah dari lama.

Hwang Yunju, anak Hwangmogu paling cakep tapi juteknya naujubilah. Sahabatan sama Eunju doang, gapernah deket sama cowo katanya anti cowo.

Cha Eunju, anak Junsang cewe tapi banyak ngomong, sahabatnya Hyeongjun sama Yunju. Tau Jinwoo sama Dohyon tapi nggak pernah main bareng.

Dan sekarang mereka berkumpul bersama, di ruangan yang sama...

"Okay, gua rasa ini pada belum tau nama masing-masing. Mending kasi tau nama kalian." Ucap Jinwoo.

"Gua Dohyon, yang paling cakep dan baik hati pokoknya." Kata Dohyon.

"Nama gua Hyeongjun." Hyeongjun ikutan memberi tahu namanya.

"Gua Eunju, salam kenal semua."

"Gua Jinwoo, yang paling tua."

Sementara Yunju hanya diam, tidak mengucapkan sepatah katapun

"Yunju! Ngomong dong!" Teriak Eunju kepada Yunju.

"Cih... Nama gua Yunju. Puas?" Ucapnya.

Semuanya hanya diam, mereka bisa menebak betapa dinginnya seorang Yunju hanya dengan mengatakan kalimat itu

...

"Anjing, maen hape semua. Kita selagi ngumpul gini bisa kan main bareng aja?" Tanya Dohyon.

Sebenernya dia sebel juga karena dia doang yang lupa bawa ponsel sementara yang lain sedang asik dengan ponsel mereka masing-masing

Jinwoo langsung menaruh ponselnya "Iya iya, guys simpen dulu ya hapenya. Kata Dohyon ada benernya."

Eunju dan Hyeongjun melakukannya, kecuali Yunju yang masih memainkan ponselnya juga

marriage life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang