———
Cerita 05,
"Special Guest"———
"Whoa—aku tidak percaya ini... Tunggu?! Tapi bukannya tadi katanya kau tidak bisa rekaman hari ini?! Dan guest-nya?!"
Renjun hanya terkekeh melihat wajah kebingungan Sharon itu, tidak menyangka reaksi gadis itu akan berlebihan seperti ini, tapi juga menggemaskan di saat bersamaan.
"Hei hei satu satu jangan memborbardirku seperti itu"
Sharon hanya diam, melipat tangannya di depan dada, menunggu penjelasan dari lelaki di hadapannya itu dengan wajah kesal, ia menunggu penjelasan yang bisa diterima.
Apalagi dirinya sudah melakukan pembukaan—fakta bahwa mereka sudah mulai rekaman—tidak lucu bukan jika DJ selama ini tiba-tiba menjadi guest dengan alasan yang "tidak jelas". Renjun—dan bahkan teman-temannya lainnya—pasti memiliki alasan di balik itu.
Hanya dirinya sendiri yang tidak tau apa alasannya, ia merasa dibodohi, ia kesal.
"Huang Renjun"
Renjun hanya terkekeh melihat Sharon yang menatapnya—mengintimidasinya—gadis itu menunggu penjelasan yang dapat diterimanya dari dirinya.
"Ya memang DJ Renjun tidak bisa mengisi podcast hari ini karna harus menjadi bintang tamu malam ini, bukankah itu alasan yang masuk akal? Tidak mungkin kan aku membelah diri?"
Masuk akal sih... Tapi ga gitu juga...
"Tapi kenapa?"
"Hei, aku juga punya cerita yang mau aku bagikan, terkadang seorang pendengar juga ingin menjadi pencerita bukan? Mereka juga punya perasaan yang ingin mereka bagikan, berharap perasaan itu dapat berlabuh ke hati yang tepat di luar sana"
Sharon menghela nafas mendengar penjelasan Renjun tersebut, ia capek, semoga saja cerita Renjun kali ini dapat membuat rasa kesal—dan juga lelah, karna berdebat dengan lelaki itu—hilang begitu saja.
"Oke baiklah, aku harap bagian aku dan Renjun marah-marah tadi di-cut dan di-edit. Bisa jelek image-ku kalau gitu—"
"—episode kali ini, sebuah cerita dari sosok yang tidak terduga, bahkan aku sendiri terkejut mengetahui siapa bintang tamu malam ini—"
"sebuah cerita, dari Huang Renjun, yang berjudul Beautiful Time"
"kisah tentang masa-masa indah dirinya, teman-temannya, dan seseorang yang diam-diam mengisi hatinya akhir-akhir ini"
Catatan Kaki :
Maaf ya guys hiatus lamaaaaa bangettt, soalnya bulan november smpe awal desember ada aja mulai dari sakit sampe try out dll :<Cerita dari Renjun, cerita menjelang tamatnya buku ini hehehe, mari habiskan masa-masa indah bersama Renjun dan Sharon di bagian selanjutnya!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Bersua [ Huang Renjun ] || √
Short StoryRuang Bersua, dari tempat ini semua cerita dan perasaan tersebut mengudara, bertemu dengan hati yang tepat tuk berlabuh.